JawaPos Radar

Liga 1 2018

Sriwijaya FC Banyak Kehilangan Pemain, Bek Persib Ogah Anggap Remeh

04/08/2018, 08:05 WIB | Editor: Agus Dwi W
persib bandung
Indra Mustafa tetap nilai Sriwijaya FC sebagai tim yang wajib diwaspadai. (persib.co.id)
Share this

JawaPos.com - Bek Persib Bandung, Indra Mustafa akan bekerja keras memberikan performa terbaik saat menjamu Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung, Sabtu (4/8) besok. Indra mengetahui kalau Sriwijaya telah kehilangan beberapa pemain pilar. Namun hal itu tetap tidak membuat Sriwijaya bisa dianggap remeh.

"Pertandingan besok sangat penting. Walaupun kami tahu Sriwijaya FC banyak kehilangan pemain yang penting. Tapi kami bukan menganggap (remeh). Jadi, besok tetap pertandingan penting dan harus menang," kata Indra di Graha Persib Bandung, Jumat (3/8).

Dengan target tiga poin di kandang, Indra akan kerja keras dan menjaga kekompakan tim di lapangan. Terlebih dari tiga pertandingan away lalu, Maung Bandung berhasil mendapatkan tren positif dengan kemenangan. Juga menduduki posisi puncak klasemen Liga 1.

"Kami tahu, prestasi kami kemarin positif di tiga laga. Sekarang kami main di kandang dan kami percaya diri. Coach juga selalu kasih instruksi untuk kami raih tiga poin," ungkapnya.

Sebagai pemain muda yang mendapat kepercayaan bermain untuk menggantikan peran Bojan Malisic, Indra mengevaluasi diri dan mengaku masih banyak kekurangan saat di lapangan. Namun ditangan Mario Gomez selaku peracik strategi, Maung Bandung bisa terus berkembang dengan beberapa pemain muda. Termasuk salah satunya adalah Indra Mustafa.

"Evaluasi pribadi pasti ada, bisa dilihat dari pertandingan kemarin apa salah saya sendiri dan harus bagaimana. Apalagi pelatih melihat saya bisa mengganti sosok Bojan Malisic yang lagi kena sanksi (Komdis)," pungkasnya.

(ona/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up