JawaPos Radar

Soal Posisinya di Pilpres 2019, AHY Siap Terima Takdir Allah

03/08/2018, 21:43 WIB | Editor: Dimas Ryandi
AHY
Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Yudhoyono (AHY) masih berpeluang menjadi cawapres Prabowo Subianto di Pilpres 2019.. (Derry/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Nama Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Yudhoyono (AHY) masih berpeluang menjadi cawapres. Putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu pun digadang-gadang bakal menjadi pendamping Prabowo Subianto di Pilpres 2019.

Saat dikonfirmasi AHY mengaku tidak bisa berbuat banyak terkait posisinya saat ini. Namun dirinya mengaku hanya perlu mempersiapkan diri apabila nantinya dipilih menjadi cawapres Prabowo Subianto.

"Yang pertama saya adalah orang yang ingin terus mempersiapkan diri. Saya rasa itulah yang terbaik yang bisa saya lalukan," ujar AHY di sela-sela orasinya di Djakarta Theater, Jumat (3/8).

Sambil mempersiapkan diri, AHY pun mengaku terus melakukan sosialisasi ke masyarakat. Termasuk banyak melakukan interaksi dan turun ke masyarakat. Sehingga bisa menangkap apa yang menjadi harapan masyarakat.

"Kita akan banyak berinteraksi dengan masyarakat, saya akan terus mempersiapkan diri," katanya.

Namun demikian, AHY tidak memaksakan kehendaknya menjadi cawapres Prabowo Subianto. Karena semuanya ditentukan oleh Tuhan YME. Yang terpenting dirinya terus mempersiapkan diri bagi bangsa Indonesia.

"Apakah kemudian saya mendapatkan takdir tertentu di tahun 2019, saya tidak tahu hanya Allah SWT yang tahu persis," pungkasnya.

(gwn/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up