JawaPos Radar

Mazda Rilis CX-3 dan Sedan Mazda6 Di GIIAS 2018

03/08/2018, 18:23 WIB | Editor: Teguh Jiwa Brata
Mazda Rilis CX-3 dan Sedan Mazda6 Di GIIAS 2018
Peluncuran Mazda6 ELITE (Teguh Jiwa Brata / JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) memperkenalkan dua model terbaru yang telah mendapatkan penyegaran, baik dari sisi tampilan, performa maupun pengendaranya. Yang pertama adalah saloon premium kelas sedan dan estate yaitu All New Mazda6 ELITE sedan dan All New Mazda6 ELITE Estate, sedangkan yang kedua adalah kendaraan kelas Cross Over yaitu Mazda CX-3.

Mazda CX-3 melakukan debutnya di Indonesia pada tahun 2016. Mulai dipasarkan pada Bulan Maret 2017. Crossover SUV yang diimpor utuh dari Jepang ini mendapatkan penyegaran (facelift) yang menyuguhkan peningkatan desain, kedinamisan performa, keselamatan dan tingkat keramahan lingkungan. “Penyempurnaan pada New Mazda CX-3 kami tujukan agar semakin memperkuat ikatan antaran mobil dengan pemilik,: ujar Roy.

Ada tiga bagian utama yang menjadi fokus penyempurnaan New Mazda CX-3. Yaitu: penyandaran dengan optimalisasi kemampuan dinamis, performa dengan penyempurnaan mesin SKYACTIV, serta peningkatan kualitas interior.

Sementara pada line-up saloon premium, Mazda juga menyuguhkan facelift ke-3 bagi Mazda6. Tampil dengan mangusung nama ELITE, All New Mazda6 Sedan dan All New Mazda6 ELITE Estate hadir dengan tampilan lebih premium, desain interior mewah, kenyamanan berkendara premium, suguhan sound system kelas atas besutan BOSE.

“Kali ini kami menawarkan performa yang semakin baik, yang dapat hadir secara instan saat pengemudi membutuhkannya. Hal ini dapat memberikan keyakinan kepada pengemudi, bahwa mereka dapat mengandalkan mobil ini setiap waktu. Sehingga menjadikan pengemudi dapat berkendara lebih santai dan menikmati pengendaraan Mazda6 semakin baik,” imbuh Roy.

PT EMI memperkenalkan dua varian New Mazda CX-3 yaitu New Mazda CX-3 GT dan New Mazda CX-3 Touring. Untuk CX-3 GT,dibanderol seharga Rp 439,8 juta, sementara CX-3 Touring berbandrol Rp 391,8 juta.

Sedangkan untuk Mazda6, PT EMI menjual dua varian produk. Yaitu: All New Mazda6 ELITE sedan dan All New Mazda ELITE Estate seperti sebelumnya. Kedua model mendapatkan penyesuaian harga. All New Mazda6 ELITE Estate sedan dibanderol Rp 649,8  juta, dan varian All New Mazda6 ELITE Estate dibanderol Rp 554,8 juta. Harga tersebut merupakan harga on the road di wilayah DKI Jakarta.

(tjb/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up