JawaPos Radar

Sopir Mengantuk, Dua Mobil Adu Moncong

03/08/2018, 18:10 WIB | Editor: Budi Warsito
Sopir Mengantuk, Dua Mobil Adu Moncong
Mobil Xenia yang terlihat penyok di bagian depan akibat kecelakaan. (Fiska Tanjung/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Kecelakaan yang disebabkan pengemudi kendaraan ngantuk kembali terjadi. Jumat (3/8), dua unit mobil adu moncong dalam kecelakaan yang terjadi di alan Diponegoro, Kota Batu, Jawa Timur.

Kanit Laka Polres Batu, Ipda Anton Hendry mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.30 WIB. Dari informasi awal yang diperoleh, kecelakaan berlangsung saat situasi jalan ramai.

"Terdapat kendaraan Daihatsu Zebra yang berjalan pelan dari arah Batu Town Square (Batos) menuju ke arah alun-alun. Kemudian, ada kendaraan Daihatsu Xenia yang melaju cukup kencang dari arah Alun-alun menuju ke arah Malang atau ke Timur," ujar Ipda Anton.

Berdasarkan keterangan saksi mata di lokasi kejadian, tiba-tiba mobil tersebut oleng ke kanan saat berada di depan Jalan Diponegoro dan menabrak mobil Daihatsu Zebra di bagian depan.

"Dari saksi mata maupun hasil interogasi awal terhadap salah satu penumpang, pengemudi mengantuk. Sehingga kendaraan oleng ke kanan dan terjadi kecelakaan," paparnya.

Akibat kecelakaan itu, empat anak kecil yang berada di dalam mobil Daihatsu Zebra mengalami luka akibat pecahan kaca. Sementara dua orang penumpang dewasa lainnya mengalami luka ringan.

Anton menerangkan, berdasarkan informasi, pengemudi Xenia atas nama Sigit diduga mengantuk. Pengemudi kemudian kehilangan kendali dan membanting setir ke kanan.

Saat ini, beberapa penumpang yang mengalami luka-luka sudah dilarikan ke Rumah Sakit Baptis dan Hasta Brata, Batu.

(fis/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up