JawaPos Radar

Beri Oleh-oleh Untuk Gebetan Hingga Mertua dengan Kemasan Menarik

03/08/2018, 18:45 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
oleh-oleh indonesia, omiyago,
Oleh-oleh asli Indonesia yang bisa dipesan lewat OMIYAGO. (Istimewa)
Share this image

JawaPos.com - Ketika berkunjung ke satu daerah di Indonesia, tak lengkap rasanya jika tidak membeli buah tangan atau oleh-oleh yang khas. Biasanya, oleh-oleh yang sering dibeli adalah makanan.

Tapi, padatnya agenda atau ada kejadian mendadak di luar rencana kadang menyulitkan pelancong untuk membeli oleh-oleh. Namun kini, jika tak sempat membeli secara langsung, makanan khas daerah bisa dipesan secara online.

Yup, lewat platform lokal OMIYAGO siapapun bisa memesan oleh-oleh dari seluruh Indonesia secara online. Karena itu, tradisi membawa oleh-oleh sekarang menjadi tidak lagi merepotkan seperti ketika selesai berlibur.

Tentunya, oleh-oleh makanan yang ditemukan di OMIYAGO dipastikan sudah dikurasi dari berbagai rekomendasi. Sehingga, makanan khas lokal Indonesia juga makin terkenal.

“Lebih dari 700 item oleh-oleh khas Nusantara bisa Anda temukan di website omiyago.com. OMIYAGO juga akan selalu menambah item baru untuk melengkapi koleksi oleh-oleh khas Nusantara setiap bulannya,” sebut Djohari Zein, Founder OMIYAGO.

Tak sekedar oleh-oleh makanan dari Sabang hingga Merauke, kemasan pun disajikan dalam bentuk berbeda. Yakni dikemas dalam kotak eksklusif bisa juga dijadikan hadiah kepada rekan, gebetan hingga mertua.

OMIYAGO pun mengadakan kampanye 'OMIYAGO untuk Indonesia' untuk memeriahkan HUT RI ke-73 dan bertepatan dengan anniversary ke-2. Lewat kampanye tersebut di bulan Agustus, OMIGAYO mengajak pengguna Instagram berfoto dan bercerita tentang makanan Nusantara kesukaannya.

Akan ada 1 pemenang dengan hadiah 1 paket produk Omiyago dan voucher Rp 100.000. Sedangkan 4 pemenang lainnya akan mendapatkan masing-masing voucher sebesar Rp 100.000. Kampanye ini akan berlangsung hingga 19 Agustus 2018 dan diumumkan pada 21 Agustus 2018.

(ana/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up