JawaPos Radar

Liga 1 2018

Persija Yakin Taklukkan Arema FC Karena Faktor Ini

03/08/2018, 18:35 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Persija Jakarta, Arema FC, Liga 1 2018
Ismed Sofyan yakin Persija bisa meruntuhkan mitos tak pernah menang di Kanjuruhan (Media Persija)
Share this

JawaPos.com - Persija Jakarta yakin bisa menaklukkan Arema FC karena faktor pemain anyar. Beberapa pemain yang datang ke dalam skuad saat ini terbilang sesuai dengan kebutuhan tim.

Dalam laga di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Malang, Minggu (5/8) mendatang memang Persija diprediksi akan menurunkan sejumlah pemain anyar. Mulai dari Renan Silva hingga Michael Orah yang diprediksi akan turun sejak menit awal.

Kehadiran pemain anyar diakui menambah kepercayaan diri bagi Macan Kemayoran - julukan Persija. Terlebih Persija tengah onfire usai meraih dua kemenangan beruntun.

"Ya, pasti pada pertandingan pertama putaran kedua mendapatkan tiga poin pasti positif buat tim. Tentunya tren baik ini harus dipertahankan saat bertemu Arema pada 5 Agustus nanti," ungkap kapten Persija, Ismed Sofyan kepada wartawan.

Imbuhnya, "Kedatangan pemain baru tentu menambah kekuatan Persija. Pelatih juga semakin leluasa melakukan rotasi dan membuat banyak pilihan di tiap posisi."

Ismed sendiri yakin rekan-rekannya akan meruntuhkan mitos di Kanjuruhan. Sebab selama ini, Persija belum pernah meraih kemenangan di sana.

"InsyaAllah kami siap, kami juga sudah evaluasi. Kami sudah mempersiapkan diri untuk laga ini," tandas dia.

(ies/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up