JawaPos Radar

All New Honda Brio Lahir Di Ajang GIIAS 2018

03/08/2018, 16:41 WIB | Editor: Teguh Jiwa Brata
All New Honda Brio Lahir Di Ajang GIIAS 2018
All New Honda Brio (Teguh Jiwa Brata / JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Untuk pertama kalinya di dunia, PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan generasi kedua Honda Brio dalam perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE BSD, 2 Agustus 2018.

All New Honda Brio menghadirkan desain baru yang semakin sporty. Dimensi lebih besar serta penambahan fitur yang dirancang khusus untuk konsumen di Indonesia.

Perubahan pada All New Honda Brio menekankan pada sisi desain yang semakin dinamis dan sporty, dimensi yang lebih besar, serta ruang kabin dan bagasi yang semakin lapang sekaligus fungsional. Di luar itu, All New Honda Brio tetap mempertahankan berbagai fitur yang menjadi keunggulan. Di antaranya mesin i-VTEC 1.2 liter dengan tenaga terbesar di kelasnya, performa berkendara yang menyenangkan, hemat bahan bakar, serta standar keselamatan tinggi.

All New Honda Brio Lahir Di Ajang GIIAS 2018
Peluncuran All New Honda Brio (Teguh Jiwa Brata / JawaPos.com)

Dalam sambutannya, Masayuki Igarashi sebagai Chief Officer of Regional Operations (Asia and Oceania) Honda Motor Co., Ltd. sekaligus President & CEO Asian Honda Motor Co., Ltd. mengatakan, “Indonesia merupakan salah satu pasar terpenting bagi Honda di skala regional maupun global, dengan penjualan mobil tertinggi bagi Honda di wilayah Asia & Oceania. Pencapaian tersebut didukung oleh model-model yang dikembangkan secara lokal, seperti Honda Brio, Honda Mobilio dan Honda BR-V. Peluncuran All New Honda Brio merupakan komitmen Honda untuk mempertahankan momentum tersebut, sekaligus memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia.”

Lantas, berapa harga mobil ini? Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual HPM, Jonfis Fandy, belum mengumumkan harganya. Ia mengatakan bahwa Honda Brio teranyar ini akan dipasarkan pada kisaran Oktober 2018.

(tjb/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up