JawaPos Radar

Liga 1 2018

Arema Dihantui Ini Jelang Menjamu Persija

03/08/2018, 16:27 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Arema FC, persija Jakarta, Arema vs Persija, Liga 1 2018, Milan Petrovic,
Milan Petrovic ingin anak asuhnya move-on dari kekalahan lawan Mitra Kukar (Tika Hapsari/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Arema FC merasa dihantui kekalahan dari Mitra Kukar pekan lalu jelang menjamu Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan, Minggu (5/8). Mereka berharap pasukannya tak terpengaruh hasil laga terakhir jelang laga nanti.

Seperti diketahui, Singo Edan -jukukan Arema baru saja kalah tipis 3-4 dari Mitra Kukar di tenggarong. Menurut Pelatih Milan Petrovic, kekalahan itu sempat mengganggu mental pemainnya.

Akan tetapi, Arema FC menurutnya harus segera menatap ke depan. Terlebih mereka punya rekor bagus melawan Persija dengan tanpa menelan kekalahan kala berlaga di Kanjuruhan.

"Pekan ini kami harus kerja sangat keras, saya bicara dengan pemain, kami harus main serius, kami harus melupakan kekalahan di laga sebelumnya, dan menyiapkan taktik dan strategi baru untuk laga selanjutnya, karena kami tahu Arema akan menghadapi lawan yang luar biasa seperti Persija," ungkap Petrovic dikutip Wearemania.

Melawan Persija diakui bisa menjadi batu pijakan buat Singo Edan kembali bangkit. Andai meraih kemenangan, pasukan Milan Petrovic tentu punya kepercayaan diri tinggi menatap laga selanjutnya.

"Jika kita menang di laga ini maka satu masalah berakhir, memang lawan Persija ini laga yang berat, mereka tim yang bagus, tapi kita akan coba untuk memenangkan pertandingan dengan cara kami sendiri," tandas dia.

(ies/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up