JawaPos Radar

Kejuaraan Dunia 2018

Kalah, The Minions Akui Kamura/Sonoda Susah Dibobol

03/08/2018, 15:58 WIB | Editor: Banu Adikara
Kejuaraan Dunia 2018, PBSI, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon kandas di Kejuaraan Dunia 2018 (Dok PBSI)
Share this

JawaPos.com - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon mengakui kerepotan membobol pertahanan rapat Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang). Hal tersebut menjadi salah satu faktor The Minions keok dari Kamura/Sonoda di babak perempat final Kejuaraan Dunia 2018, Jumat (3/8).

Kevin/Marcus dipecundangi Kamura/Sonoda 19-21 dan 18-21. Selain memiliki pertahanan bagus, Kamura/Sonoda juga nampak bermain lebih percaya diri dan agresif di sepanjang pertandingan.

"Pertahanan mereka sangat rapat. Mereka juga lebih enak bermain karena bola yang berat dan nggak gampang di-smes. Kamura/Sonoda juga punya serangan yang bagus. Ketemu mereka memang selalu ramai," ujar Marcus.

Kevin pun membenarkan bahwa Kamura/Sonoda bermain lebih baik dari mereka hari ini. "Dari awal kami sudah tahu mereka tidak akan mudah dikalahkan. Mereka memang bagus," ujar Kevin singkat.

Kevin/Marcus pun tidak mau terlalu lama bersedih dengan hasil ini. Asian Games 2018 yang akan bergulir pada 19 - 28 Agustus menjadi target mereka berikutnya. "Semoga di Asian Games 2018 kami bisa dapat hasil lebih baik," ujar Marcus.

(kar/isa/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up