JawaPos Radar

Liga 1 2018

Jelang Hadapi Arema, Persija Penasaran dengan Mitos Kanjuruhan

03/08/2018, 15:24 WIB | Editor: Bagusthira Evan Pratama
Persija Jakarta, Arema FC, Arema vs Persija, Liga 1 2018,
Persija sudah siap tempur di markas Arema FC (Ridho Hidayat/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco penasaran untuk menaklukkan mitos di Stadion Kanjuruhan kala melawan Arema FC. Mereka akan mencoba meraih kemenangan dalam laga yang akan digelar Minggu (5/8) mendatang.

Faktanya, Macan Kemayoran sukar meraih kemenangan saat bertandang ke Kota Malang. Dari catatan Soccerway, mereka sama sekali belum pernah menang selama delapan kali bertamu ke Kanjuruhan.

Menurut Teco ini adalah saatnya untuk menaklukkan mitos tersebut. Terlebih, saat ini Persija dalam kepercayaan diri tinggi usai meraih dua kemenangan beruntun.

"Kami berangkat dengan pemain-pemain terbaik untuk melawan Arema. Kita harus yakin bisa mendapatkan tiga poin di Malang. Itu yang harus kita pikirkan. Mendapatkan poin penuh agar para pemain tidak kehilangan fokus," ungkap Teco kepada wartawan.

Kendati demikian, Arema FC tentu bukanlah lawan yang mudah ditaklukkan. Terlebih, Singo Edan sudah berbenah total menatap putaran kedua dengan mendatangkan banyak pemain berkualitas.

"Ya kami juga tak boleh meremehkan Arema. Mereka banyak berbenah di putaran kedua. Jadi pertandingan nanti pasti akan berjalan ketat," tandas pelatih asal Brasil itu.

(ies/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up