JawaPos Radar

MotoGP 2018

Kepercayaan Diri Lorenzo Meledak-ledak Jelang GP Republik Ceko

03/08/2018, 15:35 WIB | Editor: Bagusthira Evan Pratama
MotoGP 2018, Ducati, Andrea Dovizioso, Jorge Lorenzo
Pembalap Ducati, Jorge Lorenzo. (Motorsport)
Share this image

JawaPos.com - Jorge Lorenzo sangat antusias menatap seri ke-10 MotoGP di Republik Ceko. Pembalap Ducati tersebut optimistis bisa merebut podium saat lomba diadakan di Sirkuit Brno, Minggu (5/8) mendatang.

Dalam karirnya, Lorenzo sudah lima kali meraih kemenangan di Republik Ceko. Dari jumlah tersebut, dua di antaranya terjadi pada kelas MotoGP.

"Setelah beberapa hari istirahat, kami akhirnya tiba di Brno. Saya rasa Ducati akan langsung kompetitif sejak latihan hari pertama. Kami sudah mengisi tenaga dan akan tampil dengan harapan tinggi," ujar sang pembalap.

MotoGP, Ducati, Andrea Dovizioso, Jorge Lorenzo
Pembalap Ducati, Jorge Lorenzo. (Motorsport)

"Brno menjadi salah satu sirkuit favorit saya. Saat ada di sini, saya merasa di rumah sendiri. Saya yakin akan jauh lebih kuat dari dua balapan sebelumnya di Sirkuit Assen dan Sachsenring," tambahnya yang dikutip dari Crash.

Lorenzo dan para pembalap lainnya memang baru saja menyudahi masa liburan selama dua pekan lebih. Kini mereka akan melanjutkan persaingan di paruh kedua musim 2018.

Saat ini Lorenzo masih memiliki kans untuk merebut gelar jura dunia. Dirinya ada di posisi enam klasemen dengan raihan 85 poin. Ia berjarak 80 angka dari pembalap Repsol Honda, Marc Marquez yang sedang memimpin persaingan

"Saya tidak sabar kembali ke lintasan. Saya yakin kami akan memiliki waktu yang menyenangkan," tegasnya.

(bep/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up