JawaPos Radar

Datang ke Tempat Latihan Juventus, Bonucci Disambut Ejekan Fans

03/08/2018, 15:18 WIB | Editor: Agus Dwi W
leonardo bonucci
Tak semua fans Juventus senang dengan kembalinya Bonucci. (juventus.com)
Share this

JawaPos.com - Tak semua fans Juventus menyambut gembira kedatangan Leonardo Bonucci. Sejumlah fans justru memberi sambutan 'hangat' seiring kembalinya bek Timnas Italia itu dari AC Milan.

Seperti diketahui, Bonucci menjadi bagian dari proses tukar guling antara Juventus dengan Milan. Juve mendapatkan Bonucci, sementara Milan berhak atas Caldara dan Gonzalo Higuain dengan harga yang telah disepakati.

Namun, berbeda dengan sikap sejumlah fans usai Bonucci menjalani tes medis yang berebut minta tanda tangan dan foto bareng, sejumlah fans di tempat latihan Juventus bersikap kontra. Beberapa fans terdengar meneriakan hujatan kepada Bonucci.

Menurut laporan ANSA, Bonucci mendapat 'serangan' saat pertama kali datang ke tempat latihan Juventus di Continassa. Siulan dan ejekan yang diarahkan kepada dirinya terdengar cukup jelas.

Seorang suporter bahkan terdengar berteriak 'cuci mulutmu', yang mengingatkan selebrasi Bonucci saat Milan bertemu Juventus beberapa waktu lalu. Sejumlah fans lain malah menanyakan keberadaan Ronaldo. "Kami ke sini untuk melihat Ronaldo, di mana Ronaldo?" teriakan dari arah fans yang menunggu di pintu masuk pusat latihan Juventus.

Bonucci sendiri tak menunjukkan reaksi apapun. Boleh jadi dia tidak mau menanggapi terlalu jauh 'sambutan hangat' sebagian fans Juventus tersebut. Dia memilih untuk fokus menyiapkan diri menghadapi musim baru bersama Bianconeri.

(adw/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up