JawaPos Radar

Liga 1 2018

Hukuman Buat Ezechiel Janggal, Manajer Persib 'Senggol' Kapten Persija

03/08/2018, 15:05 WIB | Editor: Bagusthira Evan Pratama
Ezchiel N'Douassel, Liga 1 2018, Persib Bandung, Ismed Sofyan,
Striker Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel (Dok. Persib Bandung)
Share this image

JawaPos.com - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar menganggap ada yang janggal dengan hukuman Ezechiel N'Douassel. Dia menyindir Komisi Disiplin (Komdis) PSSI yang meloloskan Ismed Sofyan setelah dianggapnya juga melakukan pelanggaran keras.

Seperti diketahui, striker Timnas Chad itu memang kembali mendapatkan sanksi berat dari Komdis PSSI. Dia dihukum skorsing dua pertandingan dan denda mencapai Rp 20 juta.

Hal itu karena Ezechiel dianggap terbukti memukul lawan saat Persib menghadapi Barito Putera, 22 Juli 2018 lalu. Bagi sang pemain, ini merupakan hukuman kedua yang diberikan oleh Komdis PSSI.

"Kami seperti diganggu terus sama PSSI. Ezechiel itu hukumannya tak lazim. Kenapa tak dari kemarin dihukum, baru saja kena hukuman, eh dihukum lagi. Belum juga main. Kecuali sudah dihukum, lalu dia main lagi. Tapi ini belum main kan," protes Umuh saat dihubungi JawaPos.com.

Menurut Umuh, seperti ada yang tak suka dengan keberadaan Persib di puncak klasemen. Makanya sedikit demi sedikit skuad Maung Bandung seakan dijegal lewat hukuman Komdis PSSI.

"Maaf-maaf Ismed dilihat coba videonya, yang nendang bola ke wasit, kan hukumannya apa? Ivan Carlos meludahi jelas, apa hukumannya? Baru saja dihukum tapi sudah keluar dari Persija," papar dia.

"Ini Umuh Muchtar sangat berang. Sidangnya coba lihat tak jelas, tahu-tahu ada hukuman. Ini sudah tak benar, pelanggaran," tutup Umuh.

(ies/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up