JawaPos Radar

Liga 1 2018

Jelang Bursa Transfer Ditutup, Persib Coba Kejar Pemain Ini

03/08/2018, 14:51 WIB | Editor: Bagusthira Evan Pratama
Persib Bandung, Liga 1 2018, Umuh Muchtar, Guy Junior,
Persib mencoba cari pemain anyar di sisa waktu bursa transfer (Dok. Liga 1 2018)
Share this

JawaPos.com - Persib Bandung belum berhenti mengejar pemain baru.  Sebelum bursa transfer ditutup, Persib ingin mendatangkan satu pemain lagi dan saat ini perhatian mereka mengarah ke sosok Guy Junior.

Nama Guy Junior mencuat usai Persib gagal mendatangkan Esteban Vizcarra dari Sriwijaya FC. Persib akhirnya mengakui kalau tengah membidik eks striker Madura United itu meski sampai saat ini belum menemui kesepakatan dengan PSM Makassar sebagai klub yang memilikinya.

"Sampai saat ini, belum tahu memang harus bagaimana. Saya sebenarnya sudah senang dengan (Esteban) Vizcarra. Tapi kan tak mungkin ya. Guy Junior juga kami incar tapi harus lihat semuanya dahulu," bilang Manajer Persib, Umuh Muchtar, saat dihubungi JawaPos.com.

Persib Bandung, Liga 1 2018, Umuh Muchtar, Guy Junior,
Guy Junior saat membela Madura United (Apridio Ananta/Jawa Pos)

Diakui Umuh, sebenarnya skuad besutan Roberto Carlos Mario Gomez sudah cukup baik. Namun tentu saja beberapa posisi harus dicari tambahan untuk melapisi pemain lain.

"Sebetulnya pemain sudah pada bagus, tapi kan suka kejadian kan ada akumulasi, sakit, cedera, sebetulnya kami sudah lengkap," jelas dia.

Jika jadi datang, Guy Junior akan meramaikan persaingan di lini serang Persib. Saat ini sudah ada tujuh penyerang di kubu Maung Bandung. Mereka adalah Airlangga Sutjipto, Wildan Ramdhani, Patrich Wanggai, Jonathan Bauman, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh, Ezechiel N'Douassel, dan Ghozali Muharam Siregar.

(ies/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up