JawaPos Radar

Asian Games 2018

Catat, Harga dan Cara Beli Tiket Timnas Indonesia di Asian Games 2018

03/08/2018, 14:41 WIB | Editor: Bagusthira Evan Pratama
Timnas Indonesia, Timnas U-23 INdonesia, Asian Games 2018,
Tiket sudah mulai bisa dipesan dari sekarang (Dok. PSSI)
Share this

JawaPos.com - INASGOC secara resmi merilis harga tiket untuk pertandingan Timnas Indonesia di Asian Games 2018. Mereka juga menjelaskan beberapa cara agar masyarakat bisa mendapatkan tiket khusus cabang olahraga (cabor) sepak bola.

Merunut situs resmi Asian Ganes 2018, harga tiket yang dikeluarkan INASGOC baru utnuk pertandingan di tiga grup, yakni A, E, dan F. Selebihnya, mereka masih menggodok terlebih dahulu harga terbaiknya.

Untuk harga, tiket akan dibanderol paling murah Rp 75 ribu sedang yang paling mahal Rp 500 ribu. Nominal tersebut sejatinya tak terlalu jauh berbeda dengan harga di beberapa pertandingan Liga 1 2018.

Untuk pembelian, INASGOC menyediakan sistem online dan loket resmi. Untuk online, calon penonton bisa memesannya di situs resmi, yakni asiangames2018.id. Di sana sudah ada petunjuk pembelian yang bisa diikuti dengan mudah.

Setelah membelinya, calon penonton harus menukarkan tiket di lokasi pertandingan. INASGOC juga akan menyiapkan penjualan tiket pada hari pertandingan.

Berikut harga tiket cabor sepak bola Asian Games 2018:

VIP: Rp500 ribu

Kategori B: Rp150 ribu

Kategori C: Rp75 ribu

(ies/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up