JawaPos Radar

Kenang Kate Spade, Sang Suami Berikan Penghargaan Mendalam

03/08/2018, 15:40 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
kate spade, suami kate spade,
Andy Spade dan Kate Spade. (Getty Images/Harper's Bazaar)
Share this

JawaPos.com - Kematian desainer Kate Spade karena bunuh diri memang membuat semua orang yang mengenalnya terkejut. Tentunya, kenangan akan Kate Spade masih dirasakan penggemar dan orang terdekat. Termasuk sang suami Andy Spade.

Belum lama ini, Andi memberikan sebuah penghargaan mendalam untuk Kate Spade. Ia mengunggah sebuah foto di Instagram untuk mengenang almarhum istrinya.

Seperti dilansir dari Harper's Bazaar, Jumat (3/8) foto tersebut ditujukan sebagai peringatan meninggalnya Kate pada hari Selasa, 5 Juni lalu. Pada akun Instagram-nya, Andy membagikan sebuah foto berupa pohon natal yang ia letakkan di tengah rumput ilalang.

kate spade, suami kate spade,
Pohon Natal yang menggambarkan perasaan mendalam Andy Spade untuk Kate Spade (Instagram Andy Spade)

Ia pun berbagi cerita manis tentang bagaimana Kate lahir pada Malam Natal dan bagaimana ia serta putri mereka yang berusia 13 tahun, Bea, menghias pohon dengan lampu warna warni.

"Dia (Kate Spade) lahir Malam Natal, 1962. Dia mencintai Midwest, padang pasir, dan kota. Saya cukup beruntung memiliki teman-teman terkasih yang membiarkan putri saya tinggal di rumah mereka melalui masa yang sulit. Pohon ini berdiri sendirian di samping rumah. Jadi kami memesan lampu beraneka warna dari Amazon atau Target dan teman lainnya memberi saya kabel ekstensi yang sangat panjang, Bea dan saya memotong bintang dari kotak kardus dan membungkusnya seperti yang kita lakukan setiap Natal," tulis Andy diakun Instagram nya.

Kisah perjalanan cinta Kate dan Andi ketika mereka bekerja di sebuah toko pakaian di Pheonix, Arizona. Keduanya pun mendirikan label Kate Spade New York bersama pada tahun 1993. Pada saat Kate meninggal, Andy merilis sebuah pernyataan yang mengatakan kalau Kate Spade adalah wanita tercantik di dunia. Kate Sapde adalah orang paling baik yang pernah ia kenal dan sebagai sahabat selama 35 tahun.

Sebelumnya, desainer dunia Kate Spade ditemukan tak bernyawa di apartemennya di New York City pada Selasa, 5 Juni waktu setempat. Polisi mengatakan kalau Kate ditemukan tergantung pada syal merah di kamar tidurnya.

(fid/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up