JawaPos Radar

Kejuaraan Dunia 2018

Greysia/Apriyani Menang Tanpa Strategi Khusus

03/08/2018, 14:20 WIB | Editor: Banu Adikara
Kejuaraan Dunia 2018, Greysia Polii/Apriyani Rahayu
Greysia Polii/Apriyani Rahayu lolos ke babak semifinal (Dok PBSI)
Share this

JawaPos.com - Greysia Polii/Apriyani Rahayu mengaku tidak menerapkan strategi apapun untuk bisa mengalahkan Chen Qingchen/Jia Yifan di babak perempat final Kejuaraan Dunia 2018, Jumat (3/8).

Untuk diketahui, Greysia/Apriyani melesat ke babak semifinal Kejuaraan Dunia 2018 setelah menundukkan Qingchen/Yifan lewat pertarungan sengit dengan skor 23-21 dan 23-21.

"Sebetulnya tidak ada yang berubah, baik strategi kami atau lawan. Kami tahu strategi lawan kalau mau menang ya dia akan main seperti itu. Di pertemuan kali ini kami bisa memperbaiki kesalahan-kesalahan kami di pertemuan sebelumnya," kata Apriyani.

Di sepanjang permainan, Greysia/Apriyani memang hanya bermain dengan ngotot tanpa adanya pola-pola tertentu yang diterapkan. "Di lapangan tadi kami benar-benar nggak mikir harus cantik pengembalian bolanya, harus bagus, dan lainnya. Pokoknya main mau menang, bisa terapkan strategi dan pikirannya jangan kosong," kata Apriyani lagi.

"Dalam posisi kami unggul, terkejar, dan akhirnya unggul lagi, kami merasa kali ini kami lebih siap dari lawan," kata Greysia.

(kar/isa/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up