JawaPos Radar

MotoGP 2018

Valentino Rossi Ngaku Kurang 'Piknik'

03/08/2018, 13:54 WIB | Editor: Bagusthira Evan Pratama
MotoGP, Movistar Yamaha, Maverick Vinales, Valentino Rossi
Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi (Crash)
Share this image

JawaPos.com - Persaingan para rider MotoGP kembali digelar akhir pekan ini. Memasuki seri ke-10, balapan akan diadakan di Sirkuit Brno, Republik Ceko.

Namun saat sejumlah pembalap lainnya antusias menatap lomba akhir pekan nanti, hal sebaliknya justru dirasakan Valentino Rossi. Joki Movistar Yamaha itu seolah tidak siap sebab ia merasa kurang puas dengan liburannya.

"Saya butuh liburan yang lebih lama lagi. Semua orang mengatakan ini tapi memang begitu kenyataannya. Saya ingin cuti seminggu lagi dan menikmati masa-masa libur. Tapi sekarang saya sudah harus fokus balapan lagi," ucap Rossi pada Crash.

MotoGP, Movistar Yamaha, Maverick Vinales, Valentino Rossi
Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi. (Motorsport)

Soal balapan di Brno, Rossi tidak pernah juara sejak terakhir melakukannya tahun 2009 lalu. Musim sebelumnya pembalap kebangsaan Italia tersebut gagal merebut podium karena finis di urutan keempat di belakang Maverick Vinales, Dani Pedrosa, dan Marc Marquez.

"Brno sirkuit yang bagus. Tahun lalu saya tampil dengan cepat namun tak ada yang pasti di arena MotoGP. Kita lihat saja apa yang akan terjadi nanti. Pekan ini sepertinya kami akan sibuk," tandasnya.

(bep/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up