JawaPos Radar | Iklan Jitu

Bursa Transfer Pemain

AC Milan Resmi Bajak 2 Pemain Juventus, Caldara dan Higuain

03 Agustus 2018, 13:30:07 WIB
Bursa transfer pemain, Juventus, AC milan, Gonzalo Higuain, Leonardo Bonucci, Mattia Caldara
Gonzalo Higuain dan Mattia Caldara resmi bergabung dengan AC Milan (Twitter @acmilan)
Share this

JawaPos.com - AC Milan boleh saja ditinggalkan Leonardo Bonucci yang memilih pulang ke pangkuan Juventus. Namun sebagai gantinya, Milan mendapatkan bek potensial berumur 24 tahun, Mattia Caldara.

Banyak yang bilang, Caldara merupakan salah satu bek masa depan Timnas Italia bersama Alessio Romagnoli dan Daniele Rugani. Caldara sudah membuktikan kemampuannya saat dipinjamkan ke Atalanta dalam dua musim terakhir.

Bursa transfer pemain, Juventus, AC milan, Gonzalo Higuain, Leonardo Bonucci, Mattia Caldara
Mattia Caldara akan memperkuat AC Milan hingga 30 Juni 2023 (Twitter @acmilan)

"AC Milan mengumumkan bergabungnya Mattia Caldara dari Juventus. Dia datang sebagai bagian dari pertukaran dengan Leonardo Bonucci yang kembali ke Juventus. Bek 24 tahun itu sudah menandatangani kontrak sampai 30 Juni 2023," jelas pernyataan di situs resmi AC Milan.

Dalam memboyong Caldara, Milan memang tidak mengeluarkan uang sepeserpun. Sebab ia menjadi bagian dari transfer Bonucci ke Juventus senilai 35 juta euro.

Bursa transfer pemain, Juventus, AC milan, Gonzalo Higuain, Leonardo Bonucci, Mattia Caldara
Striker Timnas Argentina, Gonzalo Higuain resmi bergabung dengan AC Milan (Twitter @acmilan)

Selain Caldara, I Rossoneri juga mendatangkan Gonzalo Higuain. Kedua pemain ini telah dinyatakan lolos tes medis pada Kamis (2/8) kemarin.

"Gonzalo Higuain dan Mattia Caldara merupakan dua bagian penting dari era baru untuk klub. Gonzalo Higuain tiba di AC Milan dengan kesepakatan pinjaman yang mahal hingga 30 Juni 2019 dengan hak penebusan," jelas pernyataan resmi Milan.

Juventus kabarnya tidak akan mencari pengganti Higuain. Sebab sebelumnya mereka telah memboyong Cristiano Ronaldo dari Real Madrid seharga 100 juta euro.

Editor           : Bagusthira Evan Pratama
Reporter      : (bep/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini