JawaPos Radar

Liga 1 2018

Ungkapan Eks Pemain Liga Swedia Usai Resmi Gabung Bali United

03/08/2018, 13:35 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Brwa Hekmat Nouri, Liga 1 2018, Bali United
Brwa Hekmat Nouri resmi menjadi bagian dari Bali United (Baliutd.com)
Share this

JawaPos.com - Bali United resmi mengontrak Brwa Hekmat Nouri, gelandang Timnas Irak, dan diikat dengan durasi satu setengah tahun. Selain itu dengan opsi perpanjangan kontrak selama satu tahun. Mantan gelandang klub Swedia, Ostersund FK itu mengaku sudah tak sabar untuk segera bermain di hadapan fans setia Serdadu Tridatu.

"Saya sangat senang bisa bergabung dengan Bali United. Saya tidak sabar menanti pertandingan pada Sabtu (4/8) untuk mendapatkan kesempatan bermain. Saya ingin membantu tim meraih hasil terbaik di hadapan suporter yang luar biasa," ungkap Nouri seperti dilansir laman resmi klub.

Bali United bakal menjamu PSIS Semarang, Sabtu (4/8) mendatang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Laga tersebut kemungkinan besar akan menjadi debut Nouri bersama Bali United. Pemegang 7 caps untuk Timnas Irak itu mengaku sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin. Dia berharap bisa beradaptasi secara cepat dengan tim dan cuaca di Indonesia.

Brwa Hekmat Nouri, Liga 1 2018, Bali United
Brwa Hekmat Nouri dikontrak selama satu setengah tahun (Baliutd.com)

"Saya mempersiapkan diri secara normal. Pertandingan melawan PSIS bakal menjadi pertama bagi saya dan saya masih harus beradaptasi bersama tim, lapangan, dan cuaca. Jadi mungkin saya membutuhkan waktu untuk benar-benar menyatu dengan tim. Saya berjanji akan memberikan yang terbaik," imbuh Nouri.

Sepanjang karirnya, Nouri lebih banyak berada di Swedia. Bahkan, dia pernah memperkuat Timnas Swedia Junior yakni U-17 dan U-19. Namun, Nouri akhirnya memilih membela negara asalnya, Irak. Dia telah tampil dalam 7 laga. Nouri sendiri lahir di Iran dari orang tua asli Irak. Kemudian saat Nouri masih kecil, kedua orang tuanya pindah ke Swedia.

Bersama Ostersund, Nouri bahkan menjadi wakil kapten. Dia tampil dalam 121 laga dan mengemas 18 gol dalam kurun 2014-2018. Nouri pernah meloloskan Ostersund ke Liga Europa 2017-2018. Dia mencetak gol ke gawang Hertha Berlin dan menjadi pemain pertama Irak yang mampu mengemas gol di Liga Europa.

Dengan bergabungnya Nouri, kuota pemain asing Bali United telah genap menjadi empat. Tiga pemain asing Bali United lainnya adalah Mahamadou N'Diaye (Mali), Nick Van Der Velden (Belanda), dan Melvin Platje (Belanda).

(epr/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up