JawaPos Radar

Nick Carter Backstreet Boys Dituding Perkosa Penyanyi Pop

03/08/2018, 14:10 WIB | Editor: Dyah Ratna Meta Novia
nick carter dituding memperkosa
Nick Carter menghadapi tuduhan pemerkosaan (Reuters)
Share this image

JawaPos.com - Salah satu personel boyband 90-an tersandung kasus pelecehan seksual. Kantor Pengacara Distrik Los Angeles mengatakan, jaksa penuntut sedang meninjau kasus kekerasan seksual yang melibatkan personel Backstreet Boys.

Sepeti dilansir Reuters, Nick Carter dituduh telah memperkosa seorang penyanyi pop remaja 15 tahun lalu. Atas tuduhan tersebut Nick mengaku merasa terkejut dan sedih.

Juru Bicara Jaksa Distrik Los Angeles Greg Risling mengatakan, kasus tersebut telah diajukan ke kantor jaksa distrik pada hari Selasa oleh Departemen Kepolisian Santa Monica, namun tanpa memberi detail lebih lanjut. Hingga kini perwakilan Carter tidak menanggapi permintaan untuk berkomentar.

nick carter dituding memperkosa
Ilustrasi pemerkosaan (Daily Post Nigeria)

Backstreet Boys adalah salah satu boyband terbesar di akhir 1990-an dan awal 2000-an, dengan hit antara lain Quit Playing Games With My Heart. Carter dan rekannya melakukan pertunjukan jangka panjang di Las Vegas sebelumnya.

Tak sedikit terdengar kabar pelecehan yang melibatkan aktor hingga pembuat film Hollywood sejak tahun lalu. Sebagian dari mereka bahkan harus mundur dan diberhentikan dari proyek-proyek kreatif.

Di Amerika Serikat, skandal ini telah menyelimuti banyak lelaki yang berkecimpung dalam dunia politik, bisnis, dan tempat kerja, menginspirasi gerakan media sosial #MeToo yang tersebar luas.

(ce1/trz/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up