JawaPos Radar

Cerita Mengharukan Denada dan Keluarga Potong Rambut Demi Shakira

03/08/2018, 11:20 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Denada dan Keluarga Potong Rambut Demi Shakira
Denada mendapat kunjungan sejumlah artis. Salah satunya, Ayu Ting Ting. Tampak, Denada dengan rambut pendeknya. (Instagram/denadaindonesia)
Share this

JawaPos.com - Putri Denada, Shakira Aurum, diketahui tengah menjalani beragam tindakan medis untuk mengobati leukemia yang dideritanya. Tubuh bocah berusia lima tahun itu pun kini mulai merasakan efek samping dari pengobatan. Salah satunya, rambutnya yang rontok karena kemoterapi.

Shakira pun sempat histeris dan menangis melihat pantulan wajahnya dicermin. Kemudian, Denada menutupi cermin dengan koran. Tak ingin melihat anaknya sedih karena rambutnya berkurang, Denada pun memotong rambut panjangnya.

"Aku tuh di sana (Singapura) sampai dua kali potong pendek. Kenapa begitu? Karena Shakira ada kemoterapi dan ada efek samping fisik dan rambut dia rontok salah satunya," tutur Denada usai mengisi salah saru program televisi di Jakarta, Kamis (2/8).

Denada dan Keluarga Potong Rambut Demi Shakira
Denada rela memotong rambut panjangnya demi Shakira. (Instagram/denadaindonesia/aldosinarta)

Denada juga mengatakan, untuk menenangkan hati Shakira, sejumlah anggota keluarganya ikut potong rambut. Bahkan ada yang sampai memangkas habis rambutnya.

"Sampai keluargaku di sana sampai dibotakin, dan Shakira juga sudah kehilangan rambutnya. Sekitar dua hari lalu dia mau dipotong rambutnya, sekarang rambut dia sudah pendek banget," papar Denada.

Lambat laun, rambut Shakira pasti akan tak bersisa. Denada memaklumi ketidakpercayaan diri anaknya saat melihat pantulan wajahnya di cermin. Pipi bengkak, tubuh kurus, rambut habis. Semua itu jauh dari karakter princess yang diidamkannya.

"Dia sebenarnya adalah penggemar sosok putri dari dunia dongeng. Dia anak lima tahun yang demen princess, dia seneng rambut panjangnya," kata Denada.

Oleh karena itu, Denada ingin memberikan kejutan untuk buah hatinya tersebut dengan membelikannya rambut palsu. Dengan harapan, bisa mengurangi rasa sedih karena rambutnya rontok.

"Aku mau beliin dia wig, jadi dia nggak jadi terlalu sedih lah," pungkas Denada.

(ce1/yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up