JawaPos Radar

Butuh Biaya untuk Shakira Berobat, Denada Benarkan Jual Apartemen

03/08/2018, 10:50 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Butuh Banyak Uang untuk Shakira Berobat, Denada Jual Apartemen
Denada membenarkan jual apartemen untuk biaya Shakira berobat di Singapura. (Instagram/denadaindonesia/aldosinarta)
Share this image

JawaPos.com - Belum lama ini, melalui Instagram miliknya, Denada menawarkan apartemen mewahnya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan untuk dijual. Saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Denada tak membantahnya. Dia memang menjual apartemannya untuk tambahan biaya pengobatan putrinya yang mengidap Leukimia, Shakira.

"Memang tujuan utamanya adalah untuk menyiapkan dana untuk pengobatan Shakira," kata Denada saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (2/8) sore.

Denada sebagai Ibu sedang mengupayakan daya semampunya demi kesembuhan anaknya. Dia berharap bisa melihat anaknya aktif bergerak dan tidak lagi takut dengan rambutnya yang perlahan habis.

Butuh Banyak Uang untuk Shakira Berobat, Denada Jual Apartemen
Semenjak berpisah dari sang suami, Jerry Aurum, Shakira tinggal bersama Denada. (Instagram/denadaindonesia)

"Jadi sekarang saya upayakan memang itu (mencari penghasilan) dan salah satu upayanya adalah itu (jual apartemen). Mohon doanya aja, saya cuma bilang hahwa saya akan mendampingi dia selalu," paparnya terlihat kuat.

Denada diketahui memutuskan membawa anaknya berobat ke Singapura untuk jalani kemoterapi. Dia pun mendapatkan informasi dari teman-temannya tentang biaya pengobatan di negeri singa yang memang tidak murah.

"Kalau misalnya leukemia itu napasnya kita, dalam tanda kutip, harus panjang. Dalam arti, dana yang disiapkan memang besar. Apalagi, kita lakukan perawatan ini di Singapura," pungkasnya.

Hanya saja, Denada tidak menyebutkan apakah apartemen tersebut sudah terjual atau belum. Namun, kabar terakhir harga yang ditawarkan belum cocok.

(yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up