JawaPos Radar

Sore Nanti, Via Vallen Bergoyang di Balai Kota Solo

03/08/2018, 09:42 WIB | Editor: Sofyan Cahyono
Via vallen
Via Vallen hadir di Gelora Delta Sidoarjo untuk mendukung perjuangan Timnas U-19. (Syaiful Arief for JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Rangkaian Penganugerahan Putra-putri Solo (PPS) 2018 digelar di Balai Kota Solo, Jumat (3/8) sore. Acara akan dimeriahkan penyanyi dangdut Via Vallen bersama sejumlah artis ibu kota lainnya. Seperti Raisa, Tulus, Kahitna, GAC, Ipang, Andra and The Backbone, dan sejumlah musisi lainnya.

Ketua Panitia PPS 2018 Ray Febri Hapsari Dipokusumo menjelaskan, PPS tahun ini memang lebih meriah dibandingkan dengan sebelumnya. Salah satunya karena kegiatan juga menggandeng BRI Solo.

"Kegiatan nanti bertajuk Pesona Pasar Klewer yang diadakan PT Bank Rakyat Indonesia (BRI). Ini menjadi satu rangkaian penganugerahan PPS 2018, dan puncaknya besok (Sabtu)," terang Febri kepada JawaPos.com.

Dengan banyaknya musisi ternama yang hadir memeriahkan acara, Febri yakin antusiasme masyarakat akan tinggi. Tidak hanya dari Kota Solo saja, tetapi juga dari luar daerah.

Sesuai jadwal, kegiatan hari ini dimulai pukul 16.00 WIB hingga 01.00 WIB dini hari. "Banyak artis yang akan hadir. Tentunya akan sangat meriah. Nanti juga para finalis PPS akan menampilkan tarian tradisional. Hari ini sudah mulai latihan lagi," urainya.

Sebelumnya, Kepala Cabang BRI Solo Bambang Purwanto menjelaskan, pihaknya akan mengeluarkan kartu BRIZZI spesial PPS. "Untuk yang edisi khusus itu ada gambar PPS. Jumlahnya juga terbatas, hanya 10 ribu keping saja," tandasnya.

(apl/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up