JawaPos Radar

Popok Bersertifikat Halal, Bayi Terlindungi Hingga 14 Jam Pemakaian

03/08/2018, 08:31 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
popok goon terbaru, popok bersertifikat halal, popok malam yang murah,
Goon meluncurkan popok bayi yang tahan hingga 14 jam dan bersertifikat halal. (Nurul Adriyana/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Bukan hanya makanan atau minuman yang memiliki sertifikat halal. Tapi perlengkapan bayi seperti popok pun memerlukan jaminan aman baik dari segi bahan dan produksi. 

Menjawab kebutuhan akan popok halal, GOON pun mengeluarkan produk Smile Baby Night Pants. Shozo Ishikawa, President Director PT Elleair International Manufacturing Indonesia mengatakan, sertifikasi halal pada popok bukan hanya semata-mata tren.

"Tapi karena kebutuhan, ibu-ibu sekarang cenderung ingin tahu material yang ada dalam popok itu apa, apakah aman? Tak hanya bahannya, tapi produksinya pun dilihat MUI, jadi dari segi bahan baku dan produksi sudah ada sertifikasi halalnya," ungkap Shozo saat konferensi pers di Jakarta, Kamis (8/2).

Selain popok bersertifikat halal, Smile Baby Night Pants memiliki daya serap hingga 40 persen atau tahan hingga 14 jam. Popok halal ini juga dilengkapi dengan lima garis wonderline yang membantu menyebarkan pipis secara lebih merata. 

“Adanya wonderline dapat membantu penyerapan hingga ke seluruh permukaan popok dan dapat menekan penggembungan popok bayi,” lanjut Shozo.

Kelebihan lain popok bersertifikat halal GOON, memiliki fungsi untuk mengurang bau pipis saat penggunaan dalam waktu yang lama serta menjaga permukaan popok tetap kering. Fitur lapisan berpori juga dapat mencegah iritasi pada kulit bayi. 

GOON sendiri mendapatkan sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) sejak 2015. "Sehingga seluruh produk kami sudah ada sertifikat halanya," tukasnya.

Sekedar informasi, GOON merupakan merek popok bayi asal Jepang. Nama GOON sendiri muncul dari ekspresi orang-orang di Jepang ketika melihat buah bayi sedang dalam masa tumbuh kembang. Produk terbaru ini, diharapkan dapat mendukung tumbuh kembang buah hati lewat beragam fitur yang dapat menjawab kebutuhan dari ibu-ibu di Indonesia.

(ce1/fid/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up