JawaPos Radar

New Nissan Terra: SUV Berfitur Keselamatan Canggih Hadir di GIIAS 2018

03/08/2018, 08:04 WIB | Editor: Teguh Jiwa Brata
New Nissan Terra: SUV Berfitur Keselamatan Canggih Hadir di GIIAS 2018
Peluncuran New Nissan Terra di GIIAS 2018 (Teguh Jiwa Brata / JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Tak mau sepi dari inovasi dan produk baru, Nissan meluncurkan SUV premium New NissanTerra di GIIAS 2018. Kendaran multifungsi  yang tak ragu melibas jalur off road dan on road.

New Nissan Terra menggabungkan performa mesin terbaik di kelasnya. Menyuguhkan keleluasaan kabin. Serta kenyamanan berkendara berkat dukungan teknologi canggih. New Nissa Terra pertama kali diperkenalkan baru-baru ini di Asia Tenggara dalam acara peluncuran di Filipina. Kendaraan ini dibangun di pusat produksi  Nissan di Thailand.

“Desain New Nissa Terra praktis serta dapat diandalkan untuk memenuhi penggunaan harian. Sekaligus memberi kesempatan kepada pelanggan untuk melepaskan diri dari kehidupan sehari-hari dan melakukan petualangan,” kata Yutaka Sanada, Regional Senior Vice President, Nissan Asia & Ocean.

New Nissan Terra dirancang untuk memaksimalkan pengalaman berkendara yang nyaman di segala medan. Tak ragu menaklukkan jalur perkotaan yang padat, serta tetap tangguh melibas jalan berlubang dan digenangi air. Kendaraan ini bisa digunakan untuk kendaraan on road maupun untuk berpetualang di jalur off road. Menggembol mesin papan atas, diperkokoh dengan sasis tangga serbaguna, serta ground clerence terbaik di kelasnya.

“Kombinasi performa dan ruang kabin terbaik di kelasnya, serta fitur-fitur cerdas dan canggih dari Nissan Intelligent Mobility yang disematkan di New Nissan Terra memberi pelanggan rasa percaya diri dan kenyamanan melakukan petualangan bersama keluarga dan teman-teman,” kata Eiichi Koito, President Direktur, PT Nissan Motor Indonesia.

Dilengkapi dengan berbagai firue Nissan Intelligent Mobility, New Nissan Terra memastikan pengalaman berkendara yang seru dan nyaman. Kendaraan ini adalah SUV  pertama dengan Intelligent Rear View Mirror, sehingga pengendara dapat melihat tanpa halangan melalui monitor LCD. Blind spot warning dan lane departure warning memastikan keselamatan kendaraan di tingkat tinggi.

Intelligent Around View Monitor yang mengawasi pemandangan sekeliling dengan teknologi moving object detection yang menempel di New Nissan Terra memudahkan Anda memarkir kendaraan.

Nissan tak puas menjejali SUV ini dengan fitur lain. New Nissan Terra menawarkan pengaturan tempat duduk yang luas. Menampung hingga 7 orang penumpang. Baris kursi ke tiga dapat dilipat sepenuhnya, utuk mengakomodasi kebutuhan bagasi.

Kepincut Bro? Anda bisa melakukan pemesanan New Nissan Terra saat ini pula dengan harga pre booking mulai dari Rp 460 juta. Pengiriman dimulai pada kuartal ke tiga tahun fiskal 2018.

(tjb/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up