JawaPos Radar

Empat Menu Unggulan UD Truck Di Ajang GIIAS 2018

03/08/2018, 05:33 WIB | Editor: Teguh Jiwa Brata
Empat Menu Unggulan UD Truck Di Ajang GIIAS 2018
Valery Muyard, Presiden Direktur dari UD Trucks Indonesia (Teguh Jiwa Brata / JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - GIIAS 2018 menjadi kesempatan bagi berbagai merek kendaraan niaga unjuk gigi. Salah satunya yaitu UD Truck yang memamerkan 4 produk andalan. Yaitu Quester dengan varian CKE250 WB6000 dan CQE280 WB5800. Tak tertinggal hadir pula Kuzer yang terdiri dari  varian Kuzer RKE150 WB3850 dan WB3350.

Ke empat unit ini mempunyai daya jelajah yang tinggi dengan penggunaaan bahan bakar yang efisien dan dilengkapi dengan sistem telematik. Pada unit yang dipajang di area pameran, masing-masing unit diatur untuk dapat menunjukkan keunggulannya.

Quester CKE250 WB6000 dilengkapi dengan box pendingin, sementara itu Quester CQE280 WB5800 mempunyai fitur bogie lift dan chassis fleksibel yang membuat kendaraan menjadi lebih kokoh. Kuzer RKE150 WB3850 dan WB3350 merupakan truk segmen ringan dengan tenaga 150 hp dan torsi 490 Nm terbesar di kelasnya. 

Unit Kuzer juga dilengkapi dengan sistem commonrail yang menjadikan Kuzer sebagai satu-satunya truk Jepang yang dilengkapi sistem tersebut serta fitur canggih cruise control yang membantu pengemudi menjaga kecepatan kendaraan tanpa harus menginjak pedal gas saat berkendara jarak jauh.

Ke-empat produk UD Trucks tersebut semakin lengkap dengan disediakannya area aftermarket guna mengedukasi para pelanggan. Selain itu, terdapat ruang khusus pengunjung dan anak-anak yang memperbolehkan pengunjung melakukan kegiatan interaktif di booth UD Trucks.

Valery Muyard, Presiden Direktur dari UD Trucks Indonesia mengatakan,” Kehadiran UD Trucks di pasar Indonesia dari dahulu sudah menjadi pedoman bagi para pengemudi di jalan raya, sejak nama dagangnya Nissan Diesel berubah menjadi UD Trucks, kami merasa lebih yakin dan bangga bahwa UD Trucks hadir di Indonesia dengan semakin baik dari semua fitur dan teknologi yang di tawarkan.”

Membaiknya sektor infrastruktur, terutama infrastruktur jalan akan diikuti dengan prospek industri distribusi dan logistik yang akan meningkat. UD Trucks melalui produk Quester dan Kuzer menawarkan solusi yang sangatlah tepat bagi para konsumen logistik di Indonesia. Quester dan Kuzer merupakan produk yang di desain sesuai dengan janji produk ‘Made To Deliver Extra’.

(tjb/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up