JawaPos Radar

Liga 1 2018

Perut Renan Silva Cocok dengan Makanan Indonesia

03/08/2018, 06:00 WIB | Editor: Bagusthira Evan Pratama
Liga 1 2018, Persija Jakarta, Renan Silva
Gelandang anyar Persija Jakarta, Renan Silva (Twitter @Persija_Jkt ‏)
Share this image

JawaPos.com - Gelandang kebangsaan Brasil, Renan Silva mengaku tidak menemui kesulitan untuk adaptasi di Persija Jakarta. Meski baru beberapa hari, ia sudah merasa cocok dengan tim barunya tersebut.

Renan Silva bahkan tidak terganggu dengan cuaca panas di Indonesia. Menurutnya, kondisi Indonesia khususnya Jakarta mirip dengan kampung halamannya.

"Perasaan saya sangat senang sejauh ini berlatih di Persija. Adaptasi saya sangat bagus. Tim kami sangat bagus. Perasaan saya sangat senang di sini," ujar Renan dalam rilis klub.

"Tidak ada kendala juga terkait cuaca, karena di sini sama seperti di Brasil. Saya justru suka cuaca tropis seperti Rio de Jenairo dan Jakarta," tegasnya.

Tak hanya itu, Renan juga mudah beradaptasi dengan makanan yang disajikan. Kebetulan perutnya cocok dengan masakan khas Indonesia.

"Saya juga suka makanan di sini. Saya juga membawa makanan dari Brasil seperti kacang dan saya campur dengan ayam, daging, atau nasi yang dibeli dari supermarket. Spaghetti juga saya suka. Bahkan nasi juga saya suka. Semua saya suka. Sekali lagi untuk saya adaptasinya sangat bagus," ujarnya.

Jika tidak ada halangan, Renan bisa melakoni debutnya di akhir pekan nanti. Pada Minggu (5/8) Persija dijadwalkan menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur.

(bep/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up