JawaPos Radar

Liga 1 2018

Pemain Baru Persija Siap Tampil di Akhir Pekan Nanti

03/08/2018, 01:05 WIB | Editor: Bagusthira Evan Pratama
Liga 1 2018, Persija Jakarta, Renan Silva
Gelandang anyar Persija Jakarta, Renan Silva (Twitter @Persija_Jkt ‏)
Share this

JawaPos.com - Laga Persija Jakarta melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Minggu (5/8) nanti bisa menjadi ajang debut untuk Renan Silva. Gelandang kebangsaan Brasil itu telah melengkapi seluruh dokumen yang diminta pihak-pihak terkait agar bisa main di Liga Indonesia.

Dilansir laman resmi klub, Renan mengaku siap untuk diturunkan. Dirinya ingin langsung berkontribusi buat tim Macan Kemayoran.

"Saya siap bermain melawan Arema dan saya harap bisa bantu banyak untuk tim. Saya datang ke sini untuk membantu tim. Tapi semuanya tergantung pilihan pelatih. Saya serahkan keputusan pada pelatih," kata Renan, Kamis (2/8).

Sejauh ini Renan mengaku tidak menemui masalah soal adaptasi. Ia merasa terbantu karena pemain-pemain Persija punya kualitas di atas rata-rata.

"Chemistry saya dengan pemain lainnya di posisi gelandang juga cukup bagus seperti Sandi Sute, Ramdani Lestaluhu, dan Rohit Chand. Mereka pemain sangat bagus di Persija dan mungkin di Indonesia menurut saya," ucapnya.

"Kami juga punya penyerang berkualitas seperti Osas Saha, Marko Simic, dan Riko Simanjuntak. Jadi saya pikir tim ini semakin oke untuk merebut gelar juara," sambungnya.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco juga tak sabar menantikan aksi sang pemain. Ia yakin Renan bisa memberikan dampak positif di putaran kedua Liga 1 2018.

"Dia sudah oke sudah boleh main. Mungkin tinggal sama tim buat adaptasi. Dia harus kenal sama teman-temannya. Dia harus lebih banyak lagi untuk latihan sama-sama," jelas Teco.

(bep/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up