JawaPos Radar

Liga 2 2018

Persiraja Lepas 4 Pemain Jelang Putaran Kedua Liga 2 2018

02/08/2018, 22:02 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Muhammad Fani Aulia, Persiraja Banda Aceh, Liga 2 2018
Muhammad Fani Aulia, salah satu pemain yang didepak manajemen Persiraja Banda Aceh jelang putaran kedua Liga 2 2018 (Official Persiraja Banda Aceh)
Share this

JawaPos.com - Persiraja Banda Aceh resmi melepas empat pemain jelang putaran kedua kompetisi Liga 2 2018. Persiraja berbenah, pasalnya dalam kompetisi tahun ini, Lantak Laju - julukan Persiraja, menempati peringkat ke-8 di klasemen sementara.

Posisi mereka hanya satu strip di atas klub satu kota, yakni Aceh United yang berada di peringkat ke-9. Kedua klub asal Aceh ini mengantongi poin sama yakni 13.

Selain itu, dalam laga penutup putaran pertama, Persiraja gagal mengamankan poin ketika bertandang ke markas PSPS Riau. Terakhir dalam turnamen Piala Indonesia, Persiraja harus gugur setelah kalah adu penalti dengan klub Liga 3, PSBL Langsa.

Adapun empat pemain yang dipastikan tidak lagi berseragam Persiraja adalah Abdul Musawir, Muhammad Fani Aulia, Riki Kurniadi, dan Safri Zani. Sebagai gantinya, manajemen akan mendatangkan pemain baru. Para pemain baru itu akan mulai bergabung di markas Stadion Lampineung, pada Jumat (3/8).

"Insya Allah Jumat akan hadir ke Lampineung, bahkan bisa lebih dari empat pemain baru yang hadir," kata Presiden Persiraja Banda Aceh, Nazaruddin Dek Gam di Banda Aceh, Kamis (2/8).

Dek Gam mengungkapkan, empat pemain yang didepak tersebut merupakan hasil evaluasi tim pelatih dengan manajemen. Setelah melihat penampilan dan memantau mereka di putaran pertama yang dianggap belum memuaskan.

"Pemain baru yang kami bawa ini merupakan pemain yang berkualitas di klub masing-masing. Insya Allah akan mampu menambah daya gedor Persiraja di putaran kedua," tambah Dek Gam.

Diketahui, sebelumnya sinyal ini sudah disampaikan pelatih Akhyar Ilyas terkait pencoretan pemain. Dia mengungkapkan, akan ada evaluasi pemain setelah pertandingan melawan PSBL Langsa. Bahkan, tidak tertutup kemungkinan akan ada pencoretan pemain dan kini sudah terbukti dan disampaikan ke publik.

(mal/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up