JawaPos Radar

Liga 1 2018

Ungkapan Bejo Sugiantoro Saat Diperkenalkan Sebagai Karteker Persebaya

02/08/2018, 21:33 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro, Liga 1 2018
Bejo Sugiantoro ketika diperkenalkan di hadapan awak media Kamis (2/8) siang (Harris Dwi for JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Bejo Sugiantoro berharap semua pemain bangkit dan bekerja keras demi kejayaan Persebaya Surabaya. Menurut Bejo, siapapun pemain dan asalnya, semuanya wajib berjuang mati-matian untuk Persebaya.

Setelah ditunjuk sebagai karteker Persebaya, langkah pertama yang dilakukan Bejo adalah menemui para pemainnya. Bejo berbicara banyak dengan Rendi Irwan Saputra dan kawan-kawan.

Selain memperkenalkan diri, Bejo juga menyinggung tentang harapannya kepada tim dalam dua pertandingan ke depan. "Tim Persebaya ini adalah representasi dari Indonesia. Dari Aceh sampai Papua ada," sebut Bejo, Kamis (2/8) siang.

"Namun, atas nama Persebaya, semua harus saling pendukung. Saya juga tidak memandang dari mana mereka berasal. Sebab siapa pun mereka semuanya harus mati-matian membela Persebaya," tegas legenda hidup Green Force tersebut.

Mantan pelatih Persik Kediri ini meminta para pemain untuk melupakan hasil buruk dalam tiga pertandingan beruntun. Misbakhus Solikin dan kawan-kawan harus bangkit karena perjalanan mereka masih sangat panjang.

"Memang Persebaya dalam pressure yang tinggi. Walaupun demikian para pemain harus punya motivasi untuk bangkit," pinta ayah kandung bek Persebaya, Rachmat 'Rian' Irianto itu.

(saf/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up