JawaPos Radar

Jennifer Lopez Pamer Cincin Berlian, Alex Rodriguez Bantah Bertunangan

03/08/2018, 06:50 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Jennifer Lopez Pamer Cincin Berlian, Alex Rodriguez Bantah Bertunangan
Alex Rodriguez Bantah Bertunangan dengan Jennifer Lopez (Aceshowbiz)
Share this

JawaPos.com – Kekasih Jennifer Lopez, Alex Rodriguez membantah kabar bertunangan. Padahal, Jennifer Lopez belum lama ini, memamerkan foto dengan mengenakan cincin bertahtakan berlian di tangannya.

Mantan pemain baseball ini dengan tegas membantah kabar bertunangan saat ditanya oleh pembawa acara Kathie Lee Gifford dan Hoda Kotb dalam sebuah acara, pada 1 Agustus kemarin.

"Memang saya yang memberikan cincin itu. Saya memberikan cincin itu sekitar 4-5 bulan lalu. Dia (Jennifer Lopez) sangat menyukainya dan lihat betapa cantik dikenakan di tangannya," jawab Alex Rodriguez, sebagaimana dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (2/8).

"Tetapi, itu bukan cincin pertunangan. Kami tidak bertunangan," imbuhnya.

Diketahui, rumor pertunangan antara Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez mencuat setelah Jennifer Lopez merilis lagu Spanyol berjudul El Anillo. Kemudian, rumor pertunangan itu semakin memanas setelah Jennifer Lopez memamerkan cincin berliannya saat berlibur di Bahama.

Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez diketahui mulai berkencan sejak Februari 2017. Namun, Alex mengungkapkan bahwa hubungan mereka tidak akan bertahan lama jika dijalin ketika masih muda.

"Jujur, jika hubungan ini terjadi ketika kami berusia 20-an, maka tidak akan berjalan lancar," pungkasnya.

(str/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up