JawaPos Radar

Celana Dalam yang Tertukar Si Pemerkosa

Pelaku Pakai Punya Korban

02/08/2018, 19:10 WIB | Editor: Ilham Safutra
celana dalam
Ilustrasi: ibu muda jadi korban pemerkosaan ()
Share this

JawaPos.com - Sial dialami Y. Ibu muda berusia 15 tahun itu diperkosa seseorang yang awalnya dikira sebagai suaminya. Ketika tersadar, warga Desa Mangkahui, Kecamatan Murung, Kabupaten Murung Raya, Kalimantan tengah, tersebut berteriak. Pelaku akhirnya kabur dengan mengenakan celana dalam korban.

Berdasar keterangan yang digali polisi, pemerkosaan itu terjadi dalam kondisi ruangan gelap. Pelaku sengaja mematikan listrik sebelum masuk ke kamar korban. Dalam kondisi gelap gulita itulah, pelaku berbisik kepada korban seolah-olah sebagai suaminya. ''Kami sudah mengantongi identitas pelaku,'' kata Kapolsek Murung Ipda Indrawan Wira Saputra kemarin (1/8).

Saat pemerkosaan terjadi, tiba-tiba korban tersadar, melawan, dan berteriak. Adik Y yang mendengar teriakan tersebut bergegas datang. Pelaku yang panik mengambil pakaian dan celana, kemudian kabur. ''Celana dalam pelaku tertinggal di rumah korban, sedangkan celana dalam milik korban dibawa kabur oleh pelaku,'' ujar Indrawan.

Pemerkosaan terjadi ketika suami Y sedang bekerja. Korban tinggal di rumah bersama adiknya yang masih kecil. Pelaku melakukan aksinya dengan modus mematikan meteran listrik di rumah korban, lalu masuk ke rumah. 

(her/ram/c18/fat)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up