JawaPos Radar

Karib, Roro Fitria dan Dhawiya Suka Saling Curhat di Tahanan

02/08/2018, 18:55 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Roro Fitria dan Dhawiya sering curhat di tahanan
Roro Fitria mengaku akrab dengan Dhawiya Zaida. Bahkan, dikatakan mereka suka saling curhat. (Yuliani NN/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Roro Fitria dan Dhawiya Zaida ditahan di tempat yang sama, yakni Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur. Ternyata, hal itu membuat Roro dan Dhawiya akrab. Bahkan, mereka sering mecurahkan isi hati masing-masing.

"Iya (curhat) pasti. Kita (Roro dan Dhawita) mempunyai cobaan yang sama, teguran dari Allah yang sama. Kita saling menguatkan," kata Roro Fitria di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Kamis (2/8).

Karena kedekatannya dengan Dhawiya, Roro berdoa agar mereka berdua bisa melalui cobaan mereka dengan ikhlas.

Ditahan di Rutan Pondok Bambu, membuat Dhawiya dekat dengan Roro Fitria
Dhawiya Zaida saat menghadapi sidang kasus penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. (Yuliani NN/JawaPos.com)

"Ya, semoga ini bisa kita lalui dengan ikhlas, kuat, lahir maupun batin," lanjutnya.

Selain curhat-curhatan, Roro maupun Dhawiya juga sering hang out berdua. Roro mengaku kerap mengajak Dhawiya beraktivitas bersama. Meskipun, tidak dijelaskan aktivitas apa yang dilakukannya dengan anak ratu dangdut, Elvy Sukaesih tersebut.

"Iya sering kita suka main bareng," pungkasnya.

Diketahui, Roro Fitria ditangkap pada 14 Februari 2018. Dia ditangkap atas dugaan penyalahgunaan narkoba. Kemudian, ditahan di Rutan Pondok Bambu, pada Juni lalu.

Sedangkan, Dhawiya Zaida ditangkap dua hari setelahnya. Putri bungsu ratu dangdut itu juga diamankan atas dugaan penyalahgunaan narkotika dan ditahan di Rutan Pondok Bambu.

(yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up