JawaPos Radar

Sandi Sebut Kandidat Wapres Prabowo Sudah Mengerucut

14/07/2018, 15:07 WIB | Editor: Bintang Pradewo
Sandi Sebut Kandidat Wapres Prabowo Sudah Mengerucut
Ketua Tim Pemenangan Partai Gerindra, Sandiaga Uno. (Reyn Gloria/ JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Pemilihan presiden akan berlangsung tahun depan, Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto pun tengah mencari calon wakil presiden yang cocok mendampinginya.

Ketua Tim Pemenangan Partai Gerindra, Sandiaga Uno pun menyatakan nama-nama kandidat untuk calon wakil presiden untuk Prabowo Subianto sudah mengerucut. Bahkan dirinya mengatakan nama-nama tersebut ada yang dari partai maupun non partai.

"Wapresnya sekarang sudah mengerucut. Itu adalah nama-nama yang sudah dibahas baik partai maupun non partai," jelas Sandiaga di Jakarta Timur, Sabtu (14/7).

Dalam menyeleksi pasangan Prabowo, Sandi mengakui kriteria yang dicari sudah disesuaikan dengan aspirasi masyarakat untuk membangun ekonomi yang lebih baik.

"Kita pastikan bahwa pilihan nanti dekat dengan aspirasi masyarakat untuk membangun ekonomi yang lebih baik khususnya penciptaan lapangan pekerjaan," jelasnya.

Lebih lanjut, Sandi menyampaikan nama-nama cawapres sudah sempat disebutkan tempo lalu dan sudah mengerucut. Hal itu pula yang akan menentukan cawapres merupakan mitra koalisi Partai Gerindra.

"Sudah yang disebutkan waktu itu. Itu nama-nama yang sudah mengerucut dan tentunya nanti mitra koalisi yang pada waktunya awal Agustus untuk menentukan," tandasnya.

(rgm/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up