JawaPos Radar

Hoax, Pesta Seks Akan Digelar Di Toko Roti Bandung

14/07/2018, 09:02 WIB | Editor: Bintang Pradewo
Hoax, Pesta Seks Akan Digelar Di Toko Roti Bandung
Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Hendro Pandowo. (Istimewa)
Share this image

JawaPos.com - Warga Bandung dikejutkan dengan selebaran berbau pesta seks yang tersebar di media sosial atau aplikasi pesan Whatsapp. Tertera dalam selebaran acara akan di gelar di Jalan Gardujati No.14, Kota Bandung, Sabtu (14/7).

Namun pihak kepolisian memastikan bahwa selebaran tersebut merupakan hoax. Hal tersebut diungkapkan Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo.

"Itu hoax, pelapor sudah membuat laporan, pastinya akan diusut," katanya.

Diketahui, alat yang tertera merupakan sebuah toko roti bakar milik Margareta Rosita. Bahwa pihaknya sudah membantah adanya acara tersebut. Sehingga pemilik lamgsung melaporkan pembuat selebaran ke Polsek Andir. 

"Berita akan adanya pesat LGBT di Jalan Gardujati itu tidak benar. Baru tadi pagi saya tahu, setelah ada dari Polsek datang dan menanyakan kepada saya apakah betul tempat ini hari Sabtu akan ada acara LGBT," kata Margaret di Bandung, Rabu (11/7).

Bahkan ketika didatangi pihak Polsek Andir, Margaret terkejut dan tidak begitu paham harus bagaimana. Akhirnya pihak Polsek menjelaskan dan mengerti.

"Saya kaget banget dan tidak tahu ini arahnya kemana, setelah mendengar penjelasan saya baru tahu. Saya melapor ke Polsek Andir untuk pencemaran nama baik terkait adanya berita tersebut," ujarnya.

Akibat berita hoax tersebut tokonya jadi terbengkalai dan berharap pelaku pencatutan nama tokonya sebagai lokasi pesta seks dan LGBT ini agar secepatnya tertangkap.

Untuk diketahui, didalam selebaran berbau seks dengan let's go join Brother, sebotol minuman keras dan juga gambar alat kelamin pria. Acara diselenggarakan pukul 22.00 WIB hingga selesai di Jalan Gardujati No.14, Kota Bandung, Sabtu (14/7).

(ona/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up