JawaPos Radar

Tampil Natural, Meghan Markle Jarang Gunakan Make-up Artist

14/07/2018, 08:20 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
Tampil Natural, Meghan Markle Jarang Gunakan Make-up Artist
Meghan Markle. (Hello Magazine)
Share this image

JawaPos.com - Untuk terlihat cantik, perempuan tak harus menggunakan riasan tebal. Make-up ringan dengan sentuhan warna minimalis pun bisa dipilih agar terkesan natural. Seperti yang dilakukan oleh Meghan Markle.

Dilansir dari Hello Magazine, Jumat (13/7), sebelum menjadi anggota keluarga kerajaan Inggris, Meghan Markle memang sering tampil dengan riasan natural. Jauh dari kesan glamor, istri Pangeran Harry ini justru menyukai make-up ringan yang hampir memperlihatkan pori-pori kulit wajahnya.

Meski membawa jasa make-up artist guna menunjang aktivitas, tak jarang The Duchess of Sussex itu justru berias sendiri. Seperti baru-baru ini ia membawa tim kecantikan ke Irlandia untuk tur dua hari dengan Pangeran Harry. Mereka terdiri atas penata rambut selebriti George Northwood dan make-up artist Daniel Martin.

Namun menurut Daniel Martin, wanita 36 tahun itu lebih memilih melakukan semua rias wajahnya sendiri. Ia mengatakan Meghan belum memiliki make-up artist resmi, bahkan untuk tugas-tugas kerajaan ke luar negeri. "Saya tidak sering merias wajahnya sebab dia sendiri dapat melakukannya dengan baik," jelas Daniel.

Sama seperti saat hari pernikahannya, Meghan lebih percaya diri dengan kecantikan alaminya. Sentuhan riasan tipis hanya dengan blush on, lipstik merah muda dan aplikasi maskara hitam telah memancarkan aura putrinya.

Daniel yang memimpin tim rias Meghan di pernikahan kerajaan pada Mei lalu, baru-baru ini mengatakan bahwa Meghan sangat ingin menjaga kulitnya sealami mungkin. "Saat ini dalam tata rias wajah, begitu banyak yang ditutupi oleh contouring, strobing, dan menciptakan dimensi palsu," sambungnya.

Daniel memamerkan kulit mulus Meghan dengan menciptakan cahaya alami, mata yang halus dengan bulu mata yang sedikit lebih panjang dari biasanya, dan warna bibir nude di hari pernikahannya. Tentu saja, bintik-bintik wajah indahnya bersinar melalui perona pipi, salah satu fitur yang paling dikagumi Meghan tentang dirinya sendiri.

(ce1/fid/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up