JawaPos Radar

Liga 2 2018

Winger Persiraja Penasaran Belum Cetak Gol di Laga Kandang

14/07/2018, 07:16 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Vivi Asrizal, Persiraja Banda Aceh, Liga 2 2018
Pemain sayap Persiraja, Vivi Asrizal sudah mencetak tiga gol di laga tandang. Sabtu (14/7) malam ingin mencetak gol di laga kandang. (ARIFUL USMAN/RAKYAT ACEH)
Share this

JawaPos.com - Sayap lincah Persiraja Banda Aceh, Vivi Asrizal sudah membukukan tiga gol dari tujuh pertandingan di Liga 2 2018. Uniknya, tiga gol tersebut diciptakan saat laga tandang atau di kandang lawan.

Di antaranya saat menghadapi Persibat Batang, Persika Karawang, dan terakhir kala bertandang ke markas pemuncak klasemen sementara, Semen Padang, akhir pekan lalu. Pemain 23 tahun itu mengaku penasaran belum mampu menciptakan sebiji gol pun di kandang, Stadion H Dimurthala.

"Saya sudah cetak tiga gol di luar kandang. Jujur, saya penasaran kenapa belum bisa cetak gol di Lampineung," kata Vivi seperti dilansir Rakyat Aceh (Jawa Pos Group).

Lebih lanjut, pemain asal Abdya ini menyebut dirinya masih perlu mengasah finishing lagi. "Kalau peluang, boleh dibilang tiga pertandingan di kandang banyak sih, mungkin masih kurang beruntung," lanjut Vivi.

Sabtu (14/7) malam WIB, Laskar Rencong - julukan Persiraja, kembali menggelar laga kandang di Stadion H Dimurthala, Banda Aceh, dengan menjamu Perserang. Vivi Asrizal bertekad untuk bisa mencetak gol di hadapan publik Dimurthala.

(epr/jpg/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up