JawaPos Radar

Setelah Rilis Lagu Versi Jepang, RAN Siapkan Kejutan di Album Baru

14/07/2018, 07:55 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
Setelah Rilis Lagu Versi Jepang, RAN Siapkan Kejutan di Album Baru
Grup band RAN saat berkunjung ke kantor Jawa Pos di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (13/7). (Issak Ramdhani/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Trio Musik, RAN akan keluarkan album baru akhir tahun ini. Setelah disibukkan dengan projek album Kulari ke Pantai bersama Lil'Li Latisha dan Maisha Kanna, mereka akan fokus pada album barunya.

"Kita kemarin emang banyak projek-projek lain yang harus dilakuin sih, jadi agak terhambat juga waktunya, jadi setelah melakukan projek (Ku Lari ke Pantai) ini dan rilis Dekat di Hati versi Jepang, kita pasti akan fokus di album baru," kata Nino saat berkunjung ke kantor Jawa Pos, Jumat (13/7).

Ditanyai soal konsep lagu yang akan ada di album baru, Nino enggan menjawab. Namun, dipastikan, Rayi, Asta, dan Nino tahun depan akan membawa angin segar dengan album barunya.

"Rahasia (konsepnya), tungguin aja, yang jelas kita udah mulai bergerak untuk membuat album baru," pungkasnya.

Diketahui, RAN didapuk Miles dan Trinity Optima mengisi album soundtrack asli untuk film Kulari ke Pantai. Album ini berisi enam nomor lagu, termasuk dua lagu yang telah dilepas lebih dulu sebagai singel.

Sementara, empat lagu digarap dan dibawakan grup trio RAN. Salah satunya adalah 'Selamat Pagi', lagu asli mereka yang diaransemen ulang dan dinyanyikan bersama dua pemeran utama Kulari ke Pantai, Maisha Kanna dan Lil'li Latisha. RAN menulis dan membawakan dua lagu baru, yaitu Kulari ke Pantai yang sekaligus menjadi lagu tema, serta Hijau Dan Biru. Selain itu, mereka membawakan Gemilang ciptaan Dwiki Dharmawan dan Mira Lesmana.

(yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up