JawaPos Radar

Makin Bergairah, Bikin Mr P dan Miss V Awet Muda dengan Filler

14/07/2018, 00:05 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
Makin Bergairah, Bikin Mr P dan Miss V Awet Muda dengan Filler
Ilustrasi perawatan organ intim akan membuat hubungan ranjang makin hangat. (Istimewa)
Share this image

JawaPos.com - Perawatan kecantikan kini semakin berkembang. Salah satunya dengan teknik filler. Filler adalah teknik penyempurnaan bentuk tubuh tanpa operasi plastik. Ternyata filler tidak hanya digunakan untuk wajah dan bagian tubuh yang terlihat. Sebab filler juga bisa digunakan untuk daerah organ intim.

Banyak pasien juga mengaku nyaman dan tidak sakit dengan metode filler karena mendapatkan anastesi terlebih dahulu. Filler di area intim bisa digunakan untuk Mr P dan Miss V.

Pakar Kecantikan dari Beautylogica Clinic di daerah Pejaten, Jakarta Selatan, dr. Melly Rianti menjelaskan filler bisa digunakan untuk mengencangkan organ intim, sehingga secara fungsi reproduksi, baik Mr P dan Miss V selalu awet muda dan tetap bergairah.

Makin Bergairah, Bikin Mr P dan Miss V Awet Muda dengan Filler
Pakar Kecantikan dari Beautylogica Clinic, dr Melly Rianti menjelaskan manfaat filler bagi organ intim. (Rieska Virdhani/JawaPos.com)

"Filler bisa digunakan untuk area intim. Tak hanya untuk bibir atau wajah," katanya dalam peluncuran Beautylogica Clinic baru-baru ini.

Mr P

Pada Mr P, filler bisa digunakan untuk membesarkan Mr P. Tujuannya untuk menambah volume atau ukuran.

"Dibanding jalur-jalur yang tak benar atau tak legak untuk membesarkan, nah filler lebih aman biasanya digunakan untuk membesarkan daerah intim lelaki," kata Melly.

Miss V

Pada Miss V, biasanya filler disuntikan pada mereka yang sudah mempunyai keturunan. Ataupun bagi mereka yang menjelang menopause.

"Tujuannya untuk antiaging agar tak kendur dan bisa melembapkan, sehingga Miss V fungsinya seperti masa muda lagi. Lebih berisi," papar Melly.

(ika/ce1/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up