JawaPos Radar

Pemain Ini Ciptakan Suasana Panas di Lini Belakang Barcelona

13/07/2018, 22:23 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Clement Lenglet, Barcelona, La Liga, Liga Spanyol
Barcelona resmi mendapatkan Clement Lenglet dari Sevilla seharga 35 juta euro (Twitter@FCBarcelona)
Share this image

JawaPos.com - Persaingan di lini belakang Barcelona kian berlangsung ketat. Ini terjadi usai keputusan klub mendatangkan Clement Lenglet dari Sevilla seharga 35 juta euro atau setara Rp 585 miliar.

Bek kebangsaan Prancis itu telah tiba di Estadio Camp Nou pada Jumat (13/7) pagi waktu setempat. Lenglet dinyatakan lolos tes medis, dan langsung diperkenalkan secara resmi.

"Suatu kebanggaan bisa gabung dengan Barcelona. Saya tentunya senang dengan kesempatan ini," ucap Lenglet yang dikutip dari laman resmi Los Blaugrana.

Dengan Lenglet, Barcelona berarti punya lima bek tengah berkualitas. Sebelumnya sudah ada Gerard Pique, Samuel Umtiti, Yerry Mina, dan Thomas Vermaelen.

Untuk Yerry Mina, sang pemain sebenarnya sudah jenuh karena kerap ditempatkan sebagai pemain cadangan. Bek Timnas Kolombia yang baru didatangkan pada Januari 2018 itu kabarnya sudah mengultimatum pelatihnya agar mendapat kejelasan di starting XI Barcelona.

Meski demikian, Yerry Mina sepertinya tak akan dilepas klub pada bursa transfer musim panas saat ini. Sebagai tumbal kedatangan Lenglet, El Barca rasanya bakal lebih memilih untuk mendepak Vermaelen.

(bep/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up