JawaPos Radar

Tampil di Cirebon, JKT48 Puaskan Para Fansnya

13/07/2018, 20:43 WIB | Editor: Budi Warsito
Tampil di Cirebon, JKT48 Puaskan Para Fansnya
Fans JKT48 asal Cirebon, Luthfi Setiawan mengaku senang bukan kepalang bisa berfoto dengan oshi Ayana, Kapten Tim T JKT48 di Convention Hall Apita, Jumat (13/7). (Wildan Ibnu Walid/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Konser circus JKT48 di Cirebon menyedot animo masyarakat, terutama para penggemarnya. Mereka rela menunggu dari pagi untuk memadati Aula Convention Hall Apita Hotel, Jumat (13/7). Para penggemar grup vokal perempuan itu tak mau melewatkan momen-momen kemeriahan bersama JKT48.

Luthfi Setiawan, 21, salah seorang fans mengaku, senang bukan kepalang karena mimpinya berfoto bersama Ayana terwujud. Dia pun rela menunggu dari pagi, agar momen-momen Oshi Cirebon tidak terlewat.

Mahasiswa Unswagati Cirebon itu, sudah menggemari JKT48 sejak awal kemunculannya pada akhir 2011. Salah satu membernya adalah Ayana. Baginya, Ayana itu lucu dan imut dan gaya bicaranya membuat Luthfi terkagum-kagum.

Tampil di Cirebon, JKT48 Puaskan Para Fansnya
Jelang konser bertajuk Circus, Tim Tamu JKT48 menyapa fans dengan games. (Wildan Ibnu Walid/JawaPos.com)

"Alhamdulillah, bisa foto juga sama Ayana. Yes, seneng banget," teriak Luthfi usai berfoto dengan Ayana, Jumat (13/7).

Luthfi mengidolakan Ayana karena termasuk generasi pertama JKT48. Baginya, generasi pertama masih berjuang mengenalkan lagu-lagu dan musik JKT48.

Penyuka lagu Heavy Rotation itu mengaku, sangat bersyukur karena Tim T JKT48 bisa menyempatkan diri ke Cirebon. Karena sebelumnya, dia hanya bisa menikmati konser JKT48 di Bogor tahun lalu.

"Kalau tahun lalu, saya ikutnya di Bogor. Sekarang saya senang JKT48 bisa hadir di Cirebon," katanya.

Kesenangan bertemu dengan Oshi pun diungkapkan pelajar SMKN 1 Kedawung Cirebon, Sulaimah, 16. Dia rela menunggu dari pukul 14.00 WIB hanya untuk bisa berfoto 2-shoot dengan Zara.

Penggemar single mae shika mukanee (hanya lihat ke depan) dan lagu berjudul River itu sudah menggemari JKT48 dari generasi pertama. Alasannya memilih berfoto dengan Zara adalah karena merupakan center dari Tim T.

"Dulu suka banget sama Nabila. Sekarang suka sama Zara, karena center Tim T JKT48," ujarnya.

(wiw/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up