JawaPos Radar

Proyeksi PORPROV 2019, 146 Atlet Malang Latihan di Semarang

13/07/2018, 20:12 WIB | Editor: Banu Adikara
PORPROV 2019, Malang, Semarang
Bupati Malang Rendra Kresna memberangkatkan ratusan atlet Kabupaten Malang ke Semarang untuk persiapan PORPROV 2019. (Tika Hapsari/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Sebanyak 146 atlet dari Kabupaten Malang diberangkatkan ke Semarang, Jumat (13/7) untuk persiapan PORPROV 2019 mendatang.

Dengan rincian 93 atlet perempuan dan 53 laki-laki, para atlet diberangkatkan menggunakan lima bus dari Pendopo Agung Kabupaten Malang. Mereka akan mengikuti try out selama dua hari di Kota Lumpia.

Para atlet yang berangkat bergelut di sembilan cabang olahraga, yakni muaythai, voli pasir, tenis, taekwondo, kempo, senam, pencak silat, gulat, dan bulu tangkis.

Ketua Harian KONI Kabupaten Malang H. Imam Zuhdi mengatakan, ini merupakan try out pertama yang dilakukan di luar provinsi. "Kami pilih Semarang, karena prestasi olahraga di Semarang cukup tinggi," katanya.

Try out selama dua hari itu dinilai cukup untuk dijadikan modal evaluasi bagi para manajer, ofisial, dan ketua cabor yang ikut serta ke Semarang. Masing-masing cabor akan diikuti oleh lima orang yang terdiri dari manajer dan ofisial.

Bupati Malang Rendra Kresna menambahkan, ia berharap try out yang dilakukan di luar daerah ini membuat para atlet lebih terbiasa berhadapan dengan publik.

"Saya mengapresiasi kegiatan ini. Para atlet akan terbiasa berhadapan dengan publik, massa, maupun suporter," katanya. (tik)

(tik/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up