JawaPos Radar

Selain Beasiswa, Menpora Tambahkan Bonus Rp 250 Juta untuk Zohri

13/07/2018, 19:19 WIB | Editor: Banu Adikara
Lalu Muhammad Zohri, Menpora, Imam Nahrawi
Selain memberikan beasiswa, Menpora Imam Nahrawi berencana memberikan bonus Rp 250 juta untuk Lalu Muhammad Zohri. (Isa Bustomi/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi berencana menambahkan bonus berupa uang sebesar Rp 250 juta untuk Lalu Muhammad Zohri. Bonus ini diberikan bersamaan dengan beasiswa yang sudah direncanakan lebih dulu.

"Pasti akan kami berikan. Semua pihak saya harap ikut memberi apresiasi kepadanya. Dukungan tak hanya berhenti di Zohri, semua atlet harus diperhatikan," kata Imam di Kantor Kemenpora, Jumat (13/7).

Walau demkian, Imam berpesan agar Zohri tidak besar kepala setelah diberikan bonus uang dan beasiswa. Imam menegaskan, tugas Zohri yang sebenarnya masih menantinya bulan depan, yakni Asian Games 2018.

"Semoga ini jadi pemicu semangat Zohri untuk ke Asian Games 2018. Di Asian Games akan banyak pelari yang lebih senior darinya. Tapi semoga hal itu jadi pemicunya untuk terus bersaing di level atas," kata Imam.

Zohri mencuri perhatian publik Indonesia setelah berhasil menjuarai lari 100 meter Kejuaraan Dunia Atletik U-20. Zohri finis dengan catatan waktu 10,18 detik.

(isa/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up