JawaPos Radar

Gagal di Piala Dunia, Inggris Ogah Disambut Pesta Saat Pulang

13/07/2018, 19:12 WIB | Editor: Agus Dwi W
timnas inggris
Timnas Inggris tak mau disambut dengan perayaan saat pulang. (Angger Bondan/Jawa Pos)
Share this image

JawaPos.com - Tidak akan ada pesta penyambutan yang akan diberikan kepada skuad Inggris saat kembali ke kandang. Pasukan The Three Lions ingin pulang secara low profile. Meskipun fans sudah siap menyambut kepulangan mereka.

Seperti diungkap Skysports, Gareth Southgate dan skuad Inggris akan tiba di sebuah private terminal di Birmingham Airport pada Minggu (15/7) pagi. Ini merupakan cara mereka untuk menghindari fans yang akan menyambut kepulangan mereka.

Tentu saja putusan ini sudah diperhitungkan secara matang. Perwakilan Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) telah membicarakan hal ini sebelumnya dengan Southgate. Hingga akhirnya diambil putusan seluruh skuad tak mau terlihat publik saat pulang ke Inggris.

Bahkan, Southgate hanya memberi izin kepada segelintir media untuk meliput kepulangan mereka. Begitu pesawat mendarat, seluruh pemain akan langsung pulang ke rumah masing-masing.

Skuad The Three Lions sebenarnya tidak meraih hasil yang buruk. Tampil di semifinal setelah 28 tahun dengan skuad yang relatif muda bukanlah sebuah prestasi biasa-biasa saja. Inggris masih punya masa depan cerah dengan skuad yang ada saat ini untuk 4 sampai 6 tahun lagi.

(adw/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up