JawaPos Radar

Begini Reaksi Cuadrado Usai Nomor Punggung 7 Diberikan ke Ronaldo

13/07/2018, 18:37 WIB | Editor: Agus Dwi W
juventus fc
Nomor punggung 7 sempat dipakai Juan Cuadrado musim lalu di Juventus. (Marca)
Share this image

JawaPos.com - Kehadiran Cristiano Ronaldo di Juventus memang disambut dengan suka cita oleh fans Bianconeri. Begitu pula dengan para pemain. Mereka senang peraih 5 Ballon d'Or mau memperkuat klub, setidaknya sampai 4 musim ke depan.

Juventus pun memastikan Ronaldo akan memakai nomor punggung 7. Nomor yang memang sudah identik dengan sosok kapten Timnas Portugal itu. Padahal, nomor ini sebelumnya sudah digunakan oleh pemain Juventus lainnya, yaitu Juan Cuadrado.

Tidak diketahui pasti apa yang dikatakan manajemen Juventus kepada pemain asal Kolombia itu agar mau merelakan nomor yang musim lalu dipakainya. Pastinya, Cuadrado sudah cukup rela memberikan nomor tersebut kepada sang megabintang.

juan cuadrado
Juan Cuadrado rela memberikan nomor 7 yang dimilikinya kepada Ronaldo. (Foto unggahan Cuadrado sebagai simbolis penyerahan nomor punggung 7 kepada Ronaldo.)

Hal ini terungkap dari unggahan Cuadrado di akun Twitter pribadinya. Dia menyebut dengan setengah diplomatis alasannya merelakan nomor 7 untuk dikenakan Ronaldo.

"Lebih banyak berkah ketika kita memberi daripada menerima. Berkah bagi Cristiano atas petualangan barunya," ungkap Cuadrado.

Bisa jadi Cuadrado sudah siap untuk kehilangan nomor punggungnya saat Ronaldo resmi dikontrak Juventus. Hal ini terbukti dari ucapan selamat datang kepada sang megabintang di akun Twitter miliknya.

"Selamat datang di tim terbaik La Vechhia Signora. Selamat bergabung di tim, Cristiano," ucap dia.

Hingga saat ini pihak Juventus belum merilis nomor baru bagi Cuadrado. Satu hal yang pasti dia sudah rela kehilangan nomor punggung 7 di musim depan.

(adw/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up