JawaPos Radar

Tak Ada di Album Asian Games, Agnez Mo Tampil di Panggung Opening?

13/07/2018, 17:42 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
Tak Ada di Album Asian Games, Agnez Mo Tampil di Panggung Opening?
Album Asian Games 2018 bertajuk 'Energy of Asia' resmi diluncurkan Jumat (13/7), di Gelora Bung Karno, Jakarta. (Yuliani NN/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Beberapa waktu lalu, beredar kabar Agnez Mo akan memeriahkan Asian Games 2018 dengan lagu 'Be Brave'. Namun, saat peluncuran resmi album Asian Games 'Energy of Asia' nama Agnez Mo tidak ada dalam daftar.

Dikonfirmasi mengenai hal tersebut, ketua panitia Asian Games 2018, Erick Thohir hanya mengatakan masih ada kemungkinan Agnez Mo tampil di acara pembuka atau penutup Asian Games 2018.

"Kalau ditanya apa Agnez mo akan tampil di opening/closing, saya belum bisa confirm, kan nanti nggak ada kejutan kalau semua diumumin," kata ketua panitia Asian Games 2018, Erick Thohir, di Venue Akuatik, Senayan, Jakarta, Jumat (13/7).

Namun, Erick memastikan bahwa Agnez tidak terlibat dalam album tema. Pemilihan musisi dan lagu menurutnya adalah kesepakatan ASIRI dan Inasgoc.

"Kan udah diumumin tadi lagunya di album. Kita kerjasama sama ASIRI (Asosiasi Industri Rekaman Indonesia) rekaman ini, jadi kami panitia Inasgoc kerjasama menciptakan album dan lagu-lagu yang diciptakan. Yang resmi yang ini, kalau ada musisi atau seniman yang ingin ciptakan lagu untuk ini silakan, kami tidak melarang," tukasnya.

Selain itu, mantan pemilik klub liga Italia Inter Milan itu berjanji pada pembukaan opening nanti akan menghadirkan panggung tertinggi dan terbesar. Dia pun optimis tiket Asian Games 2018 nanti akan habis terjual.

"Dan nanti semua tv harus menyiarkan, harus. Kapasitas opening 40 ribu, jadi saya yakin pas opening sold out," lanjutnya.

Diketahui, 'Be Brave' adalah lagu yang diciptakan Agnez Mo untuk para atlet di tahun 2013 yang termasuk dalam album berjudul Agnez Mo. Sementara itu, beberapa artis dan penyanyi akan turut meramaikan pembukaan Asian Games nanti. Beberapa diantaranya Via Vallen dan grop band D'Masiv. 

Agnez sempat dikabarkan akan mengisi pembukaan. Hal tersebut terlihat runing tex di salah satu stasiun televisi swasta nasional yang beredar di sosial media. Sayang kabar tersebut belum dipastikan oleh Erick Ketua Panitia Asian Games (Inasgoc).

Beberapa lagu yang ada dalam album Energy of Asia diantaranya.

Meraih Bintang - Via Vallen
Menaklukan Dunia - Once feat Shakira Jasmine
Janger Persahabatan - Nev+ Ariel Noah dan Dea
Dance Tonight - BCL
Kemenangan - Chakra Khan
Indonesia Berpesta - Anji 
Non Political (Asian Dance) - Slank feat Dipha Barus
Unbeatable - J Flow feat Dira Sugandi 
Cita Kita- GAC
Bukan Anak Kemarin sore - Armada 
Be Alright - Afgan
Asia's Who We Are -  Isyana Sarasvati 
Bright as The Sun -  Energy 18 (18 musisi)

(yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up