JawaPos Radar

Berkat Selebrasi Sujudnya, Lalu Muhammad Zohri Dapat Umrah Gratis

13/07/2018, 17:36 WIB | Editor: Imam Solehudin
Lalu Muhammad Zohri
Lalu Muhammad Zohri berhasil menjadi juara lari nomor 100 meter di Finlandia. Kemenangan Zohri menuai banyak simpati dari masyarakat. Salah satunya Ustad Adi Hidayat (Ist For JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Simpati untuk Lalu Muhammad Zohri terus mengalir deras. Kali ini datang dari Direktur Quantum Akhyar Institute, Ustad Adi Hidayat. 

Ustad Adi memberikan hadiah berupa umrah gratis, kepada pemuda yang sukses menjadi juara dunia lari 100 meter di Finlandia tersebut. Dia kagum dengan semangat dan perjuangan Lalu selama bertanding. 

"Yang favorit biasa berada di lintasan 345. Sementara Lalu itu tidak diperhitungkan, dia brada di track 8," ujar Ustad Adi hidayat disela-sela mengisi acara pengajian di Bekasi, Jawa Barat, kemarin malam, sebagaimana ditayangkan Channel Akhyar TV.

"Tapi Lalu tak peduli. Ananda Lalu terus berjuang, hingga akhirnya mengejutkan dunia," ujar dai yang menimba ilmu di Libya tersebut. 

Kekaguman Ustad Adi bertambah dengan sikap rendah hati Lalu. Ya, selepas dinobatkan sebagai pemenang lomba, Lalu langsung melakukan selebrasi sujud syukur. 

"Yang paling membahagiakan adalah ekspresi Lalu. Setelah menang dan mlewati rekan-rekannya. Dia langsung bersujud. Ini adalah bagian dari risalah, bahwa ada rasa bersyukur yang disampaikan ekpada Allah SWT. Sekaligus yang ditujukan kepada manusia, bahwa tidak ada daya upaya tanpa Allah SWT," beber Ustad Adi. 

Berkaca dari hal itu, Ustad Adi lantas menghadiahkan umrah gratis bagi pemuda asal Nusa Tenggara Barat tersebut. Tak hanya sendiri, Lalu diberangkatkan ke Tanah Suci bersama orang tuanya.

"Kami berikan kepada ananda Lalu untuk umrah bersama kedua orang tuanya," pungkas Lalu.

(mam/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up