JawaPos Radar

3 Jasad Bocah Korban Mutilasi Ditemukan di Jalanan di Mesir

14/07/2018, 06:10 WIB | Editor: Dyah Ratna Meta Novia
3 Jasad Bocah Korban Mutilasi Ditemukan di Jalanan di Mesir
Warga mengatakan, anak-anak tersebut dibantai dan beberapa bagian tubuhnya hilang (Metoffice)
Share this image

JawaPos.com - Penduduk distrik Maryoteya, Kairo, dikejutkan dengan penemuan tiga mayat anak-anak yang telah dimutilasi dan terbungkus kantong sampah. Mereka kemudian melaporkan temuan tersebut kepada polisi setempat.

Warga mengatakan, anak-anak tersebut dibantai dan beberapa bagian tubuhnya hilang. Situs web berita online Masri Youm mewawancarai pihak keamanan di Direktorat Giza dan menyatakan bahwa tiga mayat anak-anak ditemukan di dekat sebuah vila yang terbengkalai.

Mayat ketiga anak tersebut terbungkus kantong sampah hitam. Polisi sedang menyelidiki melalui rekaman CCTV dari gedung-gedung sekitarnya.

Penyelidikan dilakukan dengan harapan akan menemukan kendaraan atau orang-orang yang membuang kantong sampah tersebut, seperti dilansir Gulf News, Selasa (10/7).

Peristiwa ini sontak memicu kemarahan banyak orang. Netizen bahkan melampiaskan amarah mereka atas perbuatan keji tersebut.

Sumber kemanan membantah adanya laporan, terdapat luka tikaman atau dimutilasi pada ketiga mayat anak. Jasad ketiga bocah malang itu hingga kini masih dalam penelusuran lebih lanjut oleh pihak kepolisian.

Polisi dapat memutuskan bahwa pembunuhan terjadi beberapa hari yang lalu di lokasi yang berbeda dengan tempat ketiga jasad tersebut dibuang. Namun hingga saat ini belum disebutkan jenis kelamin anak-anak yang dimutilasi tersebut.

(ce1/trz/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up