JawaPos Radar

Liga 1 2018

Hamka Hamzah Kembali ke Pelukan Arema FC

13/07/2018, 15:50 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Arema FC, Liga 1 2018, Hamka Hamzah, Sriwijaya FC
Hamka Hamzah (kedua dari kanan) kembali bergabung bersama Arema FC (Instagram Hamka Hamzah)
Share this image

JawaPos.com - Arema FC secara resmi mengumumkan Hamka Hamzah sebagai pemain baru. Hamka diperkenalkan kepada awak media di markas klub pada Jumat (13/7) siang WIB. Hamka mengaku senang bisa kembali ke Singo Edan - julukan Arema.

Dengan mengenakan kaus hitam, Hamka diperkenalkan sebagai pemain anyar Arema FC kepada awak media. Perkenalan tersebut dilakukan oleh General Manager Arema Rudy Widodo dan Media Officer Sudarmadji.

"Kami bangga bisa memulangkan kapten, mungkin dia selalu menjadi kapten di manapun berada, Hamka Hamzah," ucap Rudy Widodo ketika memperkenalkan eks pemain Persebaya Surabaya musim 2002-2003 itu kepada awak media.

Hamka pernah menjadi bagian dari Arema FC pada musim 2016 lalu. Setelah semusim di Malang, ia hijrah ke PSM Makassar dan Sriwijaya FC. Perjalanannya bersama Laskar Wong Kito hanya berlangsung kurang dari separuh musim.

"Setiap musim saya selalu ingin kembali ke Arema. Saya selalu ingin kembali, tetapi jodoh itu kan tidak bisa dipaksakan," sebut bek kelahiran Makassar berusia 34 tahun itu. Hamka akan mengenakan nomor punggung 23 di tim Singo Edan.

Hamka mengaku bahwa Arema FC bukan satu-satunya tim yang berminat kepadanya. “Ada lima. Tapi ketika tahu saya bergabung dengan Arema, mereka mundur semua. Arema yang pertama (menghubungi saya),” tutup eks bek Persik Kediri itu.

video

(saf/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up